Batal Pensiun, Conor McGregor Siap Hadapi Manny Pacquiao

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 03 Agustus 2020
Batal Pensiun, Conor McGregor Siap Hadapi Manny Pacquiao
Conor McGregor. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, hampir pasti membatalkan pensiunnya. Tidak tanggung-tanggung, McGregor akan langsung menghadapi petinju Filipina, Manny Pacquiao.

Beberapa waktu lalu, McGregor memutuskan untuk pensiun dari dunia yang membesarkan namanya. Saat itu, dia beralasan tidak mendapat lawan yang bagus.

Akan tetapi, beberapa pihak justru menilai McGregor sebagai pengecut. Pasalnya petarung berjuluk The Notorious itu justru dianggap tak pandai memilih lawan.

Baca Juga:

Virus Corona Semakin Parah, Conor McGregor Salahkan China

Virus Corona di Irlandia Makin Parah, Conor McGregor Imbau Lockdown

Situasi berubah ketika Pacquiao menyatakan ketertarikan berhadpaan dengan McGregor. Rencananya, pertandingan bakal dilangsungkan di arena tinju.

McGregor pun menganggap itu sebagai tantangan. Melalui akun media sosialnya, McGregor menjawab tantangan Pacquiao dengan Bahasa Tagalog.

"Tinatanggap ko (saya menerima)," tulis McGregor dalam Bahasa Tagalog melalui unggahan di akun media sosialnya.

Andai ingin menghadapi McGregor, Pacquiao harus menolak tantangan Terence Crawford. Sementara itu, McGregor sudah pernah menghadapi petinju, saat kalah dari Floyd Mayweather Jr. pada 2017.

Breaking News Conor McGregor Manny Pacquiao Tinju
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan