Batal Lawan Elche, Timnas Senior Akan Hadapi Villareal B.

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 01 April 2014
Batal Lawan Elche, Timnas Senior Akan Hadapi Villareal B.
Batal Lawan Elche, Timnas Senior Akan Hadapi Villareal B.

Jakarta - Batal menghadapi Elche dalam rangkaian tur Spanyol, Timnas Senior dipastikan akan berlaga menghadapi Villareal B. Kepastian laga tersebut disampaikan Direktur HPU-BTN, Demis Djamaoeddin melalui email dari Valencia.

Sebelumnya, Timnas Senior dikabarkan akan menghadapi klub UD Alzira sebagai pengganti batalnya laga menghadapi Elche. Namun, dalam keterangan terakhir seperti dilansir pada laman Ligaindonesia, skuat Merah-Putih akan meghadapi Villareal B.

Kepastian anak asuh Alfred Rield menghadapi Vilareal B tersebut disampaikan Direktur HPU-BTN Demis Djamaoeddin melalui email dari Valencia ke Jakarta, Senin (31/3).

Pembatalan laga menghadapi Elche sendiri dikarenakan adanya perubahan jadwal di La Liga Spanyol terkait European Champions Cup dan European League yang melibatkan klub-klub La Liga.

"Dampangknya terhadap pertandingan Indonesia melawan Elche. Tim Elche harus menghadapai Villareal pada tanggal 30 Maret. Mereka memprioritaskan pertandingan di liga mereka, sehingga pertandingan lawan Indonesia dibatalkan," papar Demis, Selasa (1/4).

"Ini force majure. Kami sudah berkomunikasi dengan Coach Alfred, dan coach setuju dengan perubahan tersebut, karena semua klub La Liga tidak bisa dengan jadwal kami, menyusul perubahan jadwal La Liga," tambahnya.

Pertandingan uji coba Indonesia melawan Villareal B tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal semula. Tanggal 2 April. Kick off tetap jam 21.00 Wib di Luis Suner Pico stadium.

Uji coba timnas di Spanyol Elche Vilareal B Timnas senior Alfred Rield Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan