Batal ke Arema FC, Arthur Cunha Lanjutkan Karier di Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Mei 2021
Batal ke Arema FC, Arthur Cunha Lanjutkan Karier di Malaysia
Arthur Cunha. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Bek berpaspor Brasil, Arthur Cunha Da Rocha akhirnya batal merapat ke Arema FC pada kompetisi Liga 1 musim 2021 dan lebih memilih untuk melanjutkan kariernya ke Liga Malaysia.

Hal itu disampaikannya melalui akun resmi media sosial, Jumat (21/5) malam. Arthur menulis sejumlah kalimat yang berisi permintaan maafnya untuk publik sepak bola di Malang Raya khususnya Aremania.

Bahwa pada musim ini, ia batal untuk kembali membela Arema FC, tim yang pernah menjadi bagian perjalanan karirnya. Padahal, Arthur Cunha digadang-gadang menjadi dua pilar asing baru Arema FC selain kiper asal Brasil, Jacsson Antonio Wichnovski.

Baca Juga:

Ezra Walian Ingin Persib Permainannya Konsisten di Liga 1 2021

Berbeda, Persib Tanpa TC Sambut Liga 1 2021

"Dan untuk semua Aremania Aremanita, terima kasih atas dukungannya. Siapa yang tahu masa depan untuk kita. Tapi sekarang, Malaysia saya datang," ucap pemain yang sempat trial di Manchester United tahun 2007 silam tersebut.

Ia juga mengakui, bahwa komunikasi dengan pihak Arema FC sudah memasuki tahap yang serius. Namun karena ada satu atau dua hal lain, misi transfer terhadapnya gagal terwujud.

"Beberapa pekan lalu, hal-hal terlhat seperti mereka akan mengambil jalan lain. Kita mungkin tidak mengerti, tapi semua terjadi karena suatu alasan," tandas Arthur.

"Dan mulai sekarang, saya akan memulai perjalanan baru. Saya senang memiliki kesempatan ini dan bergabung dengan tim baru musim ini," imbuhnya.

Arthur Cunha memang pemain paling familiar bagi Aremania. Bek berusia 30 tahun ini menjadi bagian sukses Arema FC saat menjuarai Piala Presiden dua edisi pada tahun 2017 dan 2019 lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Arthur Cunha Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan