Baru Gabung Timnas Indonesia U-19, Supriadi Tak Kesulitan dengan Program Fakhri Husaini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 01 Oktober 2019
Baru Gabung Timnas Indonesia U-19, Supriadi Tak Kesulitan dengan Program Fakhri Husaini
Mochamad Supriadi (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Baru pada hari keenam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19, winger Mochammad Supriadi bergabung latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (1/10).

Supriadi baru bisa bergabung lantaran harus memperkuat Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. Supriadi tidak merasa kesulitan sama sekali dengan apa yang diterapkan oleh Fakhri Husaini.

Pemain asal Surabaya ini menjelaskan kondisi fisik dan kebugarannya saat ini sudah sangat baik. Terlebih sebelum datang ke TC Timnas Indonesia U-19, ia melakukan yang cukup intensif dengan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Bersikap Tegas agar Persebaya Lebih Bijak kepada Supriadi

Sebelum China, Timnas Indonesia U-19 Akan Lakukan Dua Uji Coba dengan Tim Lokal

"Saya sudah sangat siap mengikuti latihan termasuk fisik juga sudah siap dan sudah sama dengan teman-teman yang lain. Di klub saya juga di Persebaya terus latihan meskipun kemarin tidak ikut ke Banjarmasin tapi saya ikut ke tim Persebaya U-20," kata Supriadi.

Pemain Persebaya Surabaya ini mengaku memiliki tekad yang kuat untuk bisa membawa Timnas Indonesia U-19 lolos ke Piala Asia U-19 2020. Ia berkaca dengan juniornya Timnas Indonesia U-16 yang terlebih dahulu lolos ke putaran final Piala Asia U-16 2020.

"Harapan saya bisa terus lanjut dan bisa bela terus Timnas U-19. Semoga tim kita semakin bagus, kuat, kompak, dan bisa bersaing dengan tim-tim lainnya," ujar pemain berusia 17 tahun itu.

Supriadi Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan