Baru Cetak Gol di Laga Keempatnya, Penyerang Persija Yusuf Helal Ungkap Kendala

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 21 Agustus 2022
Baru Cetak Gol di Laga Keempatnya, Penyerang Persija Yusuf Helal Ungkap Kendala
Selebrasi Yusuf Helal setelah membobol gawang RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (20/8) malam WIB. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, membuka kran golnya di Liga 1 2022/2023. Yusuf memborong dua gol dalam kemenangan telak Persija dengan skor 3-0 atas RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (20/8) malam WIB.

Yusuf harus menunggu sampai laga keempatnya di Persija untuk mencetak gol. Dia menilai hal itu sebagai bagian dari proses adaptasinya.

Sebagai pemain asing yang baru pertama kali merumput di Liga 1, Yusuf merasa masih perlu beberapa penyesuaian. Dia bersyukur usahanya mulai membuahkan hasil.

"Ini sulit (adaptasi) dari Eropa ke sini. Perbedaannya sangat jauh. Kami harus menempuh jarak yang jauh untuk bertanding. Tapi saya rasa ke depannya akan berjalan dengan baik," kata Yusuf Helal.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta Sikat RANS Nusantara 3-0

Persija Menang Cleansheet, Yusuf Helal Dua Gol, Thomas Doll: Malam yang Indah

Terkait kemenangan atas RANS Nusantara, Yusuf menyebut kalau itu hasil yang bagus. Namun, dia meminta rekan-rekannya untuk tidak cepat puas dengan kemenangan semalam.

Menurut Yusuf, Persija seharusnya bisa mencetak lebih dari tiga gol ke gawang RANS Nusantara. Hal itu yang harus jadi bahan evaluasi sebelum melakoni laga berikutnya menghadapi Persita Tangerang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8).

"Perjalanan ini masih panjang, masih banyak pertandingan yang harus diselesaikan," ujarnya.

Persija jakarta Rans Nusantara Abdulla Yusuf Helal Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.428

Bagikan