Baru Berusia 25 Tahun, Bek Arsenal Sudah Jadi Pemegang Saham Klub Inggris

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 08 September 2020
Baru Berusia 25 Tahun, Bek Arsenal Sudah Jadi Pemegang Saham Klub Inggris
Hector Bellerin (Twitter)

BolaSkor.com - Bek kanan Arsenal Hector Bellerin saat ini ada di pusaran transfer pemain seiring ketertarikan PSG (Paris Saint-Germain). Akan tapi hal tersebut tidak menghalangi niatannya kepada klub Inggris Forest Green Rovers.

Sebagaimana dikutip dari Mirror Bellerin jadi pemegang saham terbesar kedua Forest Green Rovers, klub League Two. Tentu pemain asal Spanyol itu punya alasan memilih Green Rovers sebagai tempatnya berinvestasi.

Lingkungan sekitar klub yang unik jadi alasan Bellerin memilihnya. Green Rovers sangat mendukung kampanye penghijauan dunia dengan menerapkan teknologi di sekitar klub yang menunjangnya. Green Rovers dipuji FIFA dan United Nations sebagai klub sepak bola terhijau di dunia.

Di bawah Presiden Green Rovers Dale Vince, industrialis enerji hijau (ramah lingkungan) Inggris klub mengembangkan lingkungan ramah lingkungan seperti panel solar di stadion New Lawn, serta membuat lapangan sepak bola organik pertama.

Baca Juga:

Profil Calon-calon Juara dan Kuda Hitam Premier League 2020-2021: Arah Persaingan Sulit Diprediksi

Prediksi Premier League 2020-2021: Ujian untuk Liverpool, Chelsea Ancaman Besar

Faktor yang Membawa Kembali Dani Ceballos ke Arsenal

Stadion Forest Green Rovers

Seperti halnya Bellerin Rovers juga vegetarian. Bellerin sudah kepincut dengan Rovers sejak bertemu mereka dalam laga persahabatan melawan Arsenal pada 2014.

"Ketika saya pertama kali bermain Forest Green Rovers - yang saya tahu tentang mereka adalah bahwa itu jauh dari London!" tutur Bellerin.

"Saat saya mendengar lebih banyak tentang klub dan pekerjaannya, saya tahu saya ingin bertemu mereka dan menjadi bagian darinya. Begitu banyak orang merasa tidak ada solusi untuk masalah dunia, tetapi Forest Green sudah melakukan banyak hal - dan menunjukkan jalannya kepada orang lain."

"Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga FGR. Saya akan membantu sebisa saya, mendukung orang-orang yang ingin mengubah dunia menjadi lebih baik," tegas pemain yang juga pernah menimba ilmu di akademi La Masia tersebut.

Musim lalu Rovers menempati urutan 10 klasemen di League Two di bawah arahan Mark Cooper. Sebagian besar pemain dalam skuad mereka didominasi pemain-pemain Inggris, sementara pemain non-Inggris adalah: Ebou Adams, Aaron Collins, Nicky Cadden, Jamille Matt, Lewis Thomas, dan Vaughn Covil.

Breaking News Hector Bellerin Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan