Barito Putera Masih Seleksi Pemain

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 07 Januari 2014
Barito Putera Masih Seleksi Pemain
Barito Putera Masih Seleksi Pemain

Banjarmasin - Jelang laga IIC 2014, Barito Putera gelar Tur Jawa Timur. Dalam Tur dan sekaligus seleksi empat pemain itu, pasukan Laskar Antasari telah mejalani dua laga uji coba dengan Sidoarjo Selection dan Gresik United.

Dalam pertandingan lawan Sidoarjo Selection, Minggu (5/1), Barito hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Sementara di laga melawan Gresik, Senin (6/1), pasukan besutan Salahudin itu, berhasil menang menang  tipis 2-1.

Selain menjadi ajang persiapan sebelum berlaga di IIC 2014 dan ISL musim depan, Tur itu bertujuan untuk melihat kemampuan empat pemain asing yang masih berada dalam proses seleksi. Mereka adalah Jamal Dibi, Fernando Soler, Omotoyossi Razak, dan Luis Andreas.

"Penampilan keempat pemain asing itu kurang memuaskan. Bahkan, Soler dan Andreas sudah kami pulangkan. Buat dua pemain asing lainnya, Razak dan Dibi masih kami pantau hingga di IIC 2014," pungkas Media Offcer Barito, Denny Nizar, Selasa (7/1).

Selain Razak dan Dibi, di IIC 2014 Barito juga lakukan seleksi terhadap dua pemain lokal untuk mengisi posisi bek tengah, dan satu pemain lainnya beroperasi di sayap kiri.

Menghadapi ISL musim depan, Barito akan diperkuat 22 pemain yang tiga diantaranya merupakan pemain asing. Mereka adalah Dae Won-Ha, Abanda Herman, dan James Koko Lomell. Sesuai peraturan ISL musim depan, setiap tim hanya boleh punya empat pemain asing, satu pemain harus berasal dari negara Asia dan sisanya tak ditentukan asal negaranya.

Berikut daftar 22 Pemain Barito Putera di ISL 2013/2014: 1. Dedi Iman 2. Agus Cima 3. Abanda Herman 4. Guntur Ariyadi 5. Fathulrahman 6. Lucky Wahyu 7. Syahroni 8. Dedi Hartono 9. Rizki Pora 10. Yosua Pahabol 11. James Koko Lomel 12. Aditya Harlan 13. Dae Won-Ha 14. Supriyadi 15. Tonny Cussel 16. Ruben Wuarbanaran 17. Yongky Aribowo 18. Syaifullah Nazar 19. Ana Supriatna 20. Joko Ribowo 21. Rizky Mirzamah 22. Amirulmukminin

Luis Andreas Jamal Dibi Omotoyossi razak Fernando Soler Barito Putera Salahudin Iic 2014 Isl
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan