Barito Putera Datangkan Eks Marquee Player Arema FC, Juan Pablo Pino

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 30 Maret 2018
Barito Putera Datangkan Eks Marquee Player Arema FC, Juan Pablo Pino
Juan Pablo Pino. (Instagram Barito Putera)

BolaSkor.com - Barito Putera memutuskan mendatangkan mantan marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino. Keputusan mendatangkan Pino disampaikan lebih dulu oleh manajer skuat berjuluk Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman, Jumat (30/3) siang.

"Sambutan selamat datang spesial untuk anggota baru dari keluarga Barito Putera, Juan Palo Pino. Semoga sukse," tulis Hasnur.

Bergabungnya Juan Pablo Pino juga dijelaskan Barito Putera di akun Instagram-nya. Mantan pemain Monaco dan Galatasaray itu didatangkan untuk menggantikan posisi Patrick da Silva, yang masih menjalani pemulihan cedera.

"Barito Putera dipastikan merekrut amunisi asing di penghujung bursa transfer Liga 1 2018. Terbaru manajemen resmi mendatangkan striker asal Kolombia Juan Pablo Pino untuk kompetisi musim ini," tulis Barito Putera.

"Hadirnya bomber 30 tahun yang juga mantan pemain Arema FC ini, sepertinya diskenariokan untuk menggantikan posisi Patrick Da Silva yang masih menjalani pemulihan cedera."

"Rencananya Juan Pablo Pino akan mulai bergabung bersama tim dalam beberapa hari ke depan, untuk langsung menjalani pemusatan latihan bersama tim. Hal ini pun sekaligus membantah rumor kembalinya Thiago Cunha berseragam Laskar Antasari untuk musim ini," sambungnya pernyataan di akun Barito Putera.

Juan Pablo Pino sebelumnya hanya bermain satu musim di Arema FC. Ia tidak diperpanjang karena tak masuk proyek musim 2018.

Juan Pablo Pino Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan