Barito Putera 0-0 Dewa United FC, Tangsel Warriors Kembali Dijauhi Dewi Fortuna

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 11 Desember 2022
Barito Putera 0-0 Dewa United FC, Tangsel Warriors Kembali Dijauhi Dewi Fortuna
Penyerang Dewa United FC Rishadi Fauzi melakukan duel udara dengan Yuswanto Aditya. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, merasa timnya kembali dijauhi dewi fortuna saat melakoni laga pekan ke-13 Liga 1 2022/2023 melawan Barito Putera di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (11/12) malam WIB.

Pasalnya, meski menguasai jalannya pertandingan, Dewa United FC gagal mencetak satu gol pun. Berdasarkan statistik, Tangsel Warriors mampu melepaskan 15 shots dengan tiga di antaranya on target.

Tim peringkat ketiga Liga 2 2021 itu pun harus puas dengan hasil imbang kontra Barito Putera. Kedua tim berbagi skor 0-0.

"Saya sebagai pelatih bersyukur kepada Allah atas hasil hari ini dan saya mengapresiasi perjuangan anak-anak, walau sebenarnya kalau dilihat secara taktikal kita harusnya menang malam ini," kata Nil Maizar.

"Tapi itulah keputusan Allah. Mudah-mudahan Dewa United FC ke depannya bisa mendapatkan hasil maksimal dan memuaskan semua pihak," ucap Nil Maizar menambahkan.

Baca Juga:

Cedera Tulang Selangka, Winger Dewa United FC Feby Eka Putra Naik Meja Operasi

Michael Krmencik dan Diego Michiels Disanksi Berat oleh Komdis, Persib Didenda Akibat Luis Milla

Senada dengan pelatihnya, penyerang sayap Dewa United FC, Fahmi Al Ayyubi menjelaskan, dia dan rekan-rekannya sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Upaya itu terlihat dari keberhasilan Dewa United FC menguasai pertandingan selama 90 menit.

"Mungkin belum beruntung. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kita bisa maksimal lagi dan (mendapatkan) tiga poin," ucap mantan pemain Persela Lamongan dan Bali United tersebut.

Selanjutnya Dewa United FC akan bertemu lawan yang tengah dalam performa impresif, Persib Bandung. Laga kontra Maung Bandung dihelat di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12) malam WIB.

Dewa United FC Barito Putera Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan