Barcelona Tikung Tottenham dalam Perburuan Bek Terbaik Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Juli 2021
Barcelona Tikung Tottenham dalam Perburuan Bek Terbaik Serie A
Cristian Romero (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan bersiap menikung Tottenham Hotspur dalam perburuan bek Atalanta, Cristian Romero. Blaugrana ingin memanfaatkan negosiasi Atalanta dan Tottenham yang tak kunjung mencapai titik temu.

Cristian Romero bergabung dengan Atalanta pada September tahun lalu. Sang pemain datang dari Juventus dengan status pinjaman. Menariknya, La Dea mengantongi opsi permanen senilai 14 juta euro.

Penampilan Romero pun menjadi satu di antara kunci Atalanta mencapai Liga Champions pada akhir musim lalu. Bek tengah itu mengemas tiga gol dan lima assist dalam 42 penampilan di berbagai ajang.

Baca Juga:

Cetak Gol Debut di Barcelona, Memphis Depay: Luar Biasa

Memphis Depay Tak Sabar Bermain dengan Pemain Pengangguran, Lionel Messi

Menyambut Trio Baru Barcelona: Messi-Aguero-Depay

Cristian Romero

Penampilan impresif Romero pun diganjar dengan penghargaan bek terbaik Serie A 2020-2021.

Prestasi Romero kian mengilap pada level tim nasional. Ia membawa tim nasional Argentina juara Copa America 2021. Argentina menekuk Brasil di laga puncak.

Tak heran, Cristian Romero menarik perhatian sejumlah klub, termasuk Tottenham Hotspur. Romero dalam radar direktur olahraga Tottenham, Fabio Paratici.

Akan tetapi, sejauh ini, The Lilywhites masih kesulitan memenuhi permintaan Atalanta. Penawaran yang diajukan hanya senilai 42 juta pounds. Padahal, Atalanta mematok harga 51 juta pounds.

Kini, menurut laporan Daily Mail, Barcelona bersiap menikung Tottenham. Barca dikabarkan akan mengajukan penawaran resmi dalam beberapa hari medatang.

Minat Barcelona diprediksi akan meningkatkan harga Cristian Romero. Perang penawaran pun akan sulit terelakkan.

Barcelona Tottenham Hotspur Cristian Romero Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan