Barcelona Tekuk Atletico Madrid, Pique: Lebih dari Sekadar Tiga Poin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Februari 2022
Barcelona Tekuk Atletico Madrid, Pique: Lebih dari Sekadar Tiga Poin
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, menilai kemenangan atas Atletico Madrid sangat berharga dalam upaya menembus zona Liga Champions. Menurut sang bek, Barcelona tampil hebat dalam duel tersebut.

Barcelona meraih tiga poin usai menumbangkan Atletico Madrid 4-2 pada pertandingan lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Camp Nou, Minggu (6/2) waktu setempat. Hasil tersebut membawa Barca menggeser Atletico pada posisi empat besar.

Baca Juga:

Barcelona 4-2 Atletico Madrid: Blaugrana Tembus Empat Besar

Gebrakan Anyar Indobarca di Masa Pandemi

Xavi Ungkap Target Barcelona

Keempat gol Barcelona dicetak Jordi Alba, Gavi, Ronald Araujo, dan Dani Alves. Sementara itu, dua gol balasan Atletico dikreasikan Yannick Carrasco dan Luis Suarez.

Pique merasa, kemenangan kali ini bernilai lebih dari tiga poin. Barca membuktikan diri bangkit dari keterpurukan.

"Ini lebih dari sebuah kemenangan untuk persaingan. Kami bermain apik dan menunjukkan sikap yang baik," jelas Pique usai pertandingan seperti dilaporkan AS.

Barcelona juga mampu bertahan meskipun hanya bermain dengan 10 pemain. Sebab, Dani Alves mendapatkan kartu merah pada menit ke-69.

"Kemudian, pertandingan menjadi sedikit rumit untuk kami karena Dani Alves menerima kartu merah. Namun, kami berhasil bertahan dan sangat senang dengan kemenangan ini."

Pique percaya diri Barcelona akan terus melaju. "Tim ini berkembang pesat. Kami harus terus melakukannya," ungkap sang bek.

Berikutnya, Barcelona akan menghadapi Espanyol pada Senin (14/2). Empat hari berselang, skuad asuhan Xavi Hernandez itu sudah ditunggu Napoli pada ajang Liga Europa.

Barcelona Breaking News LaLiga Gerard Pique
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan