Barcelona Rombak Total Skuad, Lima Pemain Akan Didepak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Februari 2024
Barcelona Rombak Total Skuad, Lima Pemain Akan Didepak
Raphinha (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan berencana melakukan perombakan besar-besaran dari sisi komposisi skuad. Setidaknya akan ada lima pemain yang hengkang.

Setelah menjual Ousmane Dembele pada awal musim ini, presiden Barcelona, Joan Laporta, akan kembali melepas pemain penting. Hal itu dilakukan untuk merombak skuad Barca yang dianggap belum mampu bersaing di Eropa.

Menurut laporan Sport, Barca tidak akan memperpanjang kontrak Sergi Roberto dan Marcos Alonso. Dengan begitu, kedua pemain tersebut akan hengkang dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

5 Alasan Barcelona Pantang Memecat Xavi

Presiden Barcelona Berbohong

Gelar Liga Champions Tidak Akan Membuat Xavi Bertahan

Selain itu, Oriol Romeu yang diboyong atas permintaan Xavi Hernandez, juga akan berganti klub pada musim depan.

Pemain keempat yang ingin dijual Barcelona adalah Raphinha. Kemudian, satu di antara Jules Kounde, Andreas Christensen, dan Ronald Araujo bisa hengkang tergantung penawaran.

Dari ketiga nama tersebut, Araujo yang paling berpeluang angkat kaki. Kabarnya, bek asal Uruguay itu menjadi target Bayern Munchen.

Untuk menutup lubang-lubang yang ditinggalkan, Barcelona ingin memanfaatkan jebolan La Masia. Lamine Yamal dipersiapkan sebagai pengganti Raphinha. Dia akan berbagi menit bermain dengan Ferran Torres.

Sementara itu, Pau Cubarsi diorbitkan sebagai bek tengah. Hector Fort juga akan menjadi pelapis posisi bek kanan karena Barcelona masih berniat mendatangkan Joao Cancelo dan Joao Felix secara permanen jika kondisi memungkinkan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Untuk memperkuat tim, Barcelona memprioritaskan gelandang tengah yang berkualitas. Kemungkinan gelandang tersebut adalah yang bisa bermain di depan garis pertahanan. Selain itu, Barca juga ingin memboyong winger kiri.

Melihat apa yang ingin dilakukan Barcelona di bursa transfer, semuanya masuk akal. Namun, pertanyaan besarnya adalah apakah Barcelona mendapatkan penawar yang tepat untuk Raphinha dan apakah pelatih baru setuju dengan rencana manajemen.

Raphinha Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.210

Bagikan