Barcelona Pertimbangkan Antonio Conte Jadi Pelatih Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Februari 2024
Barcelona Pertimbangkan Antonio Conte Jadi Pelatih Baru
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan memasukkan nama Antonio Conte sebagai kandidat pengganti Xavi Hernandez. Selain itu, ada sejumlah pelatih lain yang masuk dalam daftar incaran Barcelona.

Barcelona dan Xavi Hernandez akan berpisah pada akhir musim ini. Pelatih asal Spanyol itu mengajukan pengunduran diri setelah merasa gagal menukangi Raphinha dan kawan-kawan.

Baca Juga:

5 Alasan Barcelona Pantang Memecat Xavi

Presiden Barcelona Berbohong

Gelar Liga Champions Tidak Akan Membuat Xavi Bertahan

Oleh karena itu, Barcelona mulai bergerak mencari pelatih baru. Barca harus cepat karena pelatih anyar diharapkan datang sebelum persiapan musim baru dimulai. Dengan begitu, pelatih tersebut juga akan terlibat dalam perencanaan di jendela transfer.

Menurut laporan Sport, Barcelona mempertimbangkan Antonio Conte sebagai pelatih berikutnya. Saat ini juru taktik asal Italia itu sedang menganggur setelah berpisah dengan Tottenha Hotspur.

Conte sempat dikaitkan dengan Napoli untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Rudi Garcia. Namun, Conte menolak tawaran itu karena hanya ingin melatih pada awal musim.

Conte tetap menjadi pertimbangan manajemen Barcelona meskipun dari sisi gaya main ada perbedaan. Sebab, penguasaan bola bukanlah strategi yang diterapkan Conte di tim asuhannya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain Conte, Barcelona juga punya kandidat lainnya untuk menjadi pelatih anyar. Thiago Motta, Jurgen Klopp, dan Hansi Flick adalah tiga di antaranya. Dari nama-nama tersebut, peluang terbesar ada pada Hansi Flick.

Antonio Conte Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan