Barcelona Persiapkan Alternatif Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 April 2020
Barcelona Persiapkan Alternatif Lautaro Martinez
Alexander Isak (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan masih menjadikan Lautaro Martinez sebagai target teratas pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, bila gagal, Barca telah mempersiapkan nama lainnya.

Barcelona sedang mengalami krisis di lini depan. Ketika Luis Suarez tidak bermain, El Barca tak punya banyak pilihan pemain pengganti. Keadaan kian pelik karena Suarez mulai diterpa cedera panjang.

Baca Juga:

Panas, Konflik Internal Barcelona Tetap Terjadi di Tengah Pandemi Virus Corona

International Champions Cup 2020 Dibatalkan, Real Madrid dan Barcelona Kehilangan Rp311 Miliar

Lionel Messi Bantah Rumor Transfer ke Inter dan Pembayaran Uang Jaminan Ronaldinho

Alexander Isak

Sejatinya, Barcelona sudah mencoba mengurai benang kusut itu dengan memboyong Martin Braithwait pada bursa transfer tengah musim ini. Namun, penampilan sang striker masih belum memuaskan. Selain itu, tidak mudah menjalin kerja sama yang baik dengan Lionel Messi.

Akhirnya, Barcelona memutuskan kembali terjun ke bursa transfer. Klub asal Catalunya tersebut mencoba merayu Inter Milan agar mau melepas Lautaro Martinez.

Sayangnya, tawaran Barcelona yang melibatkan uang tunai plus pemain tidak menarik di mata Inter Milan. La Beneamata hanya mau menjual Martinez senilai harga yang tertera pada klausul rilis yakni 111 juta euro. Selain itu, pembayaran wajib diselesaikan secara kontan.

Barcelona pun mencoba mencari alternatif. Tidak melirik tim yang jauh dari pandangan, Barca mengincar penggawa Real Sociedad, Alexander Isak.

Penyerang 20 tahun asal Swedia tersebut menjadi sensasi baru di Spanyol. Ia menorehkan 14 gol dalam 34 pertandingan. Tidak heran, Alexander Isak dianggap sebagai satu di antara talenta terbaik yang ada di LaLiga.

Alexander Isak dikabarkan memiliki klausul rilis senilai 70 juta euro. Barca menilai, jumlah tersebut masih terlalu tinggi. Barca berencana melakukan negosiasi untuk menekan harga sang pemain.

Sejatinya, Borussia Dortmund selaku mantan klub Alexander Isak mengantongi opsi beli kembali pada angka 30 juta euro. Namun, Isak punya keleluasaan apakah ingin kembali atau tidak.

Barcelona Breaking News Lautaro martinez Alexander Isak
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan