Barcelona Percaya Diri Permanenkan Joao Felix dan Joao Cancelo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Desember 2023
Barcelona Percaya Diri Permanenkan Joao Felix dan Joao Cancelo
Joao Cancelo dan Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan jika klubnya akan segera memulai negosiasi untuk memermanenkan Joao Felix dan Joao Cancelo. Laporta percaya diri Barca bisa mendapatkan kedua pemain itu kendati sedang mengalami masalah keuangan.

Barcelona meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid. Sementara itu, Joao Cancelo datang dengan status pinjaman dari Manchester City.

Baca Juga:

Trisula Lini Depan Terbaik Premier League Saat Ini

Marc-Andre Ter Stegen Akan Absen Panjang, Barcelona Sudah Punya Penggantinya

Chelsea Punya Karakter untuk Bersaing dengan Klub Terbaik

Sejauh ini, performa kedua pemain itu memberikan dampak positif. Cancelo telah menorehkan tiga gol dan dua assist, sedangkan Joao Felix mendulang lima gol dan tiga assist.

Tidak heran, Barcelona tertarik memboyong kedua pemain itu secara permanen. Man City dan Atletico diyakini terbuka untuk melepas sang pemain.

"Joao Cancelo dan Joao Felix telah bermain di level tertinggi mereka sejak tiba. Klub bisa mempertahankannya untuk musim-musim mendatang," kata Laporta kepada Mundo Deportivo.

"Kami berenca untuk segera memulai negosiasi untuk mereka dan kami punya hubugan yang baik dengan Manchester City dan Atletico Madrid," imbuhnya.

Meski Laporta percaya diri, Barcelona diprediksi akan kesulitan memermanenkan Joao Felix dan Cancelo. Sebab, Barca masih belum keluar dari masalah keuangan. Renovasi Camp Nou diyakini juga akan membuat keuangan Barcelona kian pelik.

Selain itu, Atletico Madrid dikabarkan akan mematok harga sekitar 70 hingga 80 juta euro untuk Joao Felix. Barcelona dikabarkan akan menggunakan taktik seperti saat menggaet Antonio Griezmann untuk menurunkan harga.

Joao Cancelo Joao Felix Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.141

Bagikan