Barcelona Kembali Jadikan Chelsea sebagai Pasar Belanja Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Mei 2022
Barcelona Kembali Jadikan Chelsea sebagai Pasar Belanja Pemain
Marcos Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona terus bergerak di bursa transfer untuk mendatangkan amunisi anyar. Kali ini, Barcelona dikabarkan kembali menjadikan Chelsea sebagai tempat untuk belanja pemain. Los Cules tertarik memboyong Marcos Alonso.

Barcelona dipastikan tanpa gelar pada musim ini. Meskipun sempat membaik pada era kepemimpinan Xavi Hernandez, tetapi jarak ketertinggalan dengan klub lainnya sudah terlampau jauh.

Baca Juga:

Manchester United Ngebet Boyong Frenkie de Jong, Barcelona Pasang Banderol Rp1,1 Triliun

Nama: Barcelona, Hobi: Kalah di Kandang

Barcelona Keok, Real Madrid Hanya Butuh Satu Poin untuk Segel Juara

Tak heran, Barcelona ingin memperbaiki diri. Kabarnya, Barcelona sudah memastikan mendapatkan sejumlah pemain.

Pemain pertama adalah gelandang AC Milan, Franck Kessie. Setelah itu, Barcelona dilaporkan juga telah mengamankan servis bek Chelsea, Andreas Christensen. Menariknya, kedua pemain itu datang dengan status bebas transfer.

Meski sudah mendapatkan sejumlah pemain, Barca tidak lantas berdiam diri. Kini, Barcelona dikabarkan memburu pemain Chelsea lainnya, Marcos Alonso.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, melaporkan jika Alonso adalah satu dari empat bek kanan yang berada dalam radar Barcelona. Manajemen Barca menilai, Alonso bisa memperkuat sektor pertahanan dengan kemampuannya yang apik dalam menyerang dan bertahan.

Barcelona diprakirakan akan mengajukan tawaran dalam waktu dekat. Saat ini, pemain asal Spanyol itu terikat kontrak di Chelsea hingga Juni 2023.

Chelsea Barcelona Breaking News Marcos Alonso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan