Bursa Transfer

Barcelona Jadi Pemenang dalam Perburuan Wonderkid Swedia, Lucas Bergvall

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Januari 2024
Barcelona Jadi Pemenang dalam Perburuan Wonderkid Swedia, Lucas Bergvall
Lucas Bergvall (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan unggul dalam perlombaan mendatangkan pemain muda bertalenta asal Swedia, Lucas Bergvall. Keinginan sang pemain untuk bergabung dengan Barca jadi jalan mulus dalam negosiasi.

Meski pada tengah musim ini baru mendatangkan satu pemain, tetapi Barcelona punya rencana jangka panjang. Blaugrana telah mengincar sejumlah nama yang ingin didatangkan pada musim panas mendatang.

Baca Juga:

5 Alasan Barcelona Pantang Memecat Xavi

Ikuti Jejak Jurgen Klopp, Xavi Hernandez Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Hasil Pertandingan: Barcelona Dipermalukan di Laga Kandang, AC Milan dan Juventus Imbang

Bagi Barcelona, sulit untuk bergerak menggaet pemain baru lainnya pada Januari ini. Sebab, keuangan Barcelona tidak memungkinkan.

Satu di antara incaran Barcelona untuk musim depan adalah Lucas Bergvall. Gelandang 17 tahun milik Djurgarden dianggap sangat potensial menjadi tulang punggung tim di masa depan.

Barcelona tidak sendiri dalam upaya menggaet Bergvall. Inter Milan dan Eintracht Frankfurt dilaporkan juga terpincut dengan sang gelandang.

Untungnya untuk Barcelona, Bergvall punya keinginan kuat menuju Camp Nou. Ia turut mendorong kepindahannya ke Barcelona.

Fabrizio Romano melaporkan, biaya akhir transfer akan berada di sekitar 7 juta euro. Angka bisa bertambah karena dalam kesepakatan ada klausul bonus senilai 3 juta euro.

Barcelona diyakini ingin mencapai kesepakatan personal dengan Djurgarden pada bulan ini. Namun, kepindahan dan pengesahan transfer baru dilakukan pada 1 Juli.

Lucas Bergvall Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan