Barcelona Idamkan Diogo Dalot

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 08 Oktober 2022
Barcelona Idamkan Diogo Dalot
Diogo Dalot (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona akan fokus mencari bek kanan baru pada bursa transfer mendatang. Sosok Diogo Dalot menjadi prioritas utama untuk didatangkan.

Barcelona sebenarnya sudah berusaha mendatangkan bek kanan anyar usai meminjamkan Sergino Dest kepada AC Milan pada musim panas lalu. Stok pemain Blaugrana di posisi ini memang sangat minim karena lebih dulu melepas Dani Alves.

Barcelona memang masih punya Ronald Araujo. Namun pemain berkebangsaan Uruguay tersebut kini harus absen panjang karena cedera.

Baca Juga:

Mengungkap Kebenaran Isu Barcelona Incar Diogo Dalot

Cari Pengganti Dani Carvajal, Real Madrid Bidik Bek Manchester United

Barcelona Bidik Marcus Rashford dan Diogo Dalot

Nama Dalot sendiri sudah masuk daftar incaran Barcelona sejak lama. El Barca bahkan sempat ingin melakukan barter dengan Dest meski ide tersebut ditolak Manchester United.

Menurut laporan Sport, Barcelona sudah menjalin kontak dengan perwakilan Dalot untuk membahas transfer ini. Bukan tidak mungkin kesepakatan akan dibuat saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari mendatang.

Peluang Barcelona untuk mendapatkan jasa Dalot cukup terbuka. Kontrak pemain 23 tahun itu di Manchester United akan habis pada akhir musim nanti.

Manchester United memang masih punya opsi untuk memperpanjang kontrak Dalot. Namun belum ada tanda-tanda hal itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Barcelona kian tertarik dengan Dalot usai yang bersangkutan tampil memikat sejak awal musim ini. Mantan pemain FC Porto itu kini sukses menyegel pos bek kanan utama Manchester United.

Barcelona Diogo Dalot Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan