Barcelona dan Liverpool Rebutan Roberto De Zerbi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Januari 2024
Barcelona dan Liverpool Rebutan Roberto De Zerbi
Roberto De Zerbi (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dan Liverpool dikabarkan memiliki target yang sama pada posisi pelatih. Juru taktik yang menjadi incaran kedua tim itu adalah Roberto De Zerbi.

Liverpool baru saja mendapatkan kabar buruk dari sang pelatih, Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu memutuskan untuk meninggalkan The Reds pada akhir musim ini.

Dalam keterangannya, Klopp mengaku lelah terus melatih dalam beberapa tahun terakhir. Klopp ingin rehat sebelum akhirnya berlabuh pada pelabuhan baru.

Baca Juga:

5 Alasan Barcelona Pantang Memecat Xavi

Ikuti Jejak Jurgen Klopp, Xavi Hernandez Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Hasil Pertandingan: Barcelona Dipermalukan di Laga Kandang, AC Milan dan Juventus Imbang

Hal yang sama juga dialami Barcelona. Sang juru taktik, Xavi Hernandez, memutuskan hengkang pada akhir musim ini.

Berbeda dengan Klopp, alasan Xavi adalah hasil buruk yang diraih belakangan ini. Ia meyakini Barcelona akan tetap gemilang meski tanpanya.

Menurut laporan Daily Mail, kedua tim itu punya target yang sama untuk menjadi pelatih baru. Nama yang masuk radar Liverpool dan Barcelona adalah Roberto De Zerbi.

Nama Roberto De Zerbi memang sedang harum di dunia pelatih. Pada musim lalu, ia membawa Brighton pertama kalinya menembus zona Eropa.

Tim asuhan De Zerbi juga punya gaya main yang menarik. Pelatih 44 tahun asal Italia itu mengandalkan kerja sama tim dan juga permainan yang indah pada setiap lini.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Saat ini, Roberto De Zerbi masih terikat kontrak dengan Brighton hingga 2026. Dengan begitu, Barcelona dan Liverpool perlu menyiapkan uang tebusan jika memang menginginkan servis De Zerbi.

Masih dari sumber yang sama, Barcelona dikabarkan telah punya target lain andai De Zerbi gagal bergabung. Thiago Motta dan Imanol Alguacil adalah dua nama yang dipertimbangkan Barca.

Roberto De Zerbi Barcelona Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan