Barcelona dan Catatan Buruk yang Berlanjut Menghadapi Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 September 2022
Barcelona dan Catatan Buruk yang Berlanjut Menghadapi Bayern Munchen
Bayern Munchen Vs Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona kembali tidak berdaya di hadapan Bayern Munchen. Kali ini, Gerard Pique dan kawan-kawan kalah dengan skor 2-0.

Barcelona mengusung misi menghapus trauma masa lalu ketika bertamu ke markas Bayern Munchen pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Allianz Arena, Rabu (14/9) dini hari WIB. Sebab, di masa lalu Bayern menghadirkan sejumlah kekalahan menyakitkan untuk Barca.

Barcelona terlihat memberikan perlawanan alot, khususnya pada babak pertama. Berulang kali para pemain Barca mengancam pertahanan Bayern.

Baca Juga:

Viktoria Plzen Vs Inter Milan: Satu Target Nerazzurri

Viktoria Plzen 0-2 Inter: Edin Dzeko Masih Jadi Momok Tim Tuan Rumah

Hasil Liga Champions: Barcelona Kembali Tumbang di Tangan Bayern, Liverpool Menang Tipis

Namun, Barcelona gagal memanfaatkan peluang-peluang yang tercipta pada laga itu. Dari 18 tembakan, hanya empat yang mengarah ke gawang dengan tidak satu pun berakhir menjadi gol.

Sementara itu, Bayern tampil efektif. Die Roten memiliki 13 peluang di mana dua di antaranya berbuah gol. Sundulan Lucas Hernandez pada menit ke-50 dan tembakan Leroy Sane pada menit ke-54 membuat Bayern menutup laga dengan keunggulan 2-0.

"Jika membuang peluang besar melawan rival seperti Bayern, Anda akan membayar mahal," ungkap Pedri usai pertandingan.

Menurut statistik yang beredar usai pertandingan, Barcelona telah kebobolan 16 gol dari 30 tembakan tepat sasaran ketika menghadapi Bayern di Liga Champions (empat laga). Kini, agregat pertemuan kedua tim adalah 16-2 untuk keunggulan FC Hollywood.

Bayern juga menjadikan Barcelona sebagai lawan yang paling sering dikalahkan pada ajang Liga Champions (sembilan) dibanding tim lainnya. Bayern mengemas 30 gol, kebobolan 13 kali, dan mencatatkan enam clean sheet.

Walhasil, Bayern kembali menegaskan lebih superior atas Barcelona. Kedua tim akan kembali berhadapan di Camp Nou pada 27 Oktober.

Bayern munchen Barcelona Breaking News Champions League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan