"Barcelona Bisa Kalah di Camp Nou!"

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 20 Februari 2014
"Barcelona Bisa Kalah di Camp Nou!"

Manchester – Mengalahkan Barcelona di Camp Nou guna meraih tiket perempat final Liga Champions bukanlah misi mustahil. Inilah yang ada di benak pemain belakang Manchester City, Pablo Zabaleta.

Tim Manchester Biru tumbang 0-2 di City of Manchester Stadium, pada leg pertama babak 16 besar (18/2). Dua gol Blaugrana dibuat Lionel Messi dan Daniel Alves. Pasukan Manuel Pellegrini harus berjuang amat berat saat melakoni leg kedua di Camp Nou, 12 Maret mendatang.

“Dalam sepak bola, ini tentang keyakinan dan percaya diri. Tentu akan sulit bertanding di Camp Nou dalam kondisi tertinggal dua gol, tapi ini bukan hal mustahil,” papar Zabaleta dilansir ESPN.

“Kami akan mencoba main bagus dan menang di sana, jika kami bisa melakukannya itu akan sangat berarti bagi kami. Selalu, dalam sepak bola Anda tak pernah tahu. Anda harus mencoba sampai akhir untuk melihat apa yang terjadi.”

Lebih jauh, Zabaleta juga menegaskan City harus mengulang pencapaian musim lalu, ketika mengalahkan Bayern Muenchen di Allianz Arena.

Sementara terkait kekalahan di kandang sendiri, bek asal Argentina berusia 29 tahun ini menyatakan hanya ada satu faktor di balik hasil buruk tuan rumah, yaitu kartu merah.

“Keputusan pada Martin Demichelis mengubah pertandingan. Sulit dengan 10 orang, khususnya lawan tim yang pandai menjaga bola dan bertahan dengan cara menguasai bola,” demikian pemain bernama lengkap Pablo Javier Zabaleta Girod.

Manchester City Barcelona Pablo zabaleta Liga Champions
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan