Barcelona Bersedia Tampung Juan Mata, tetapi Gaji Jadi Masalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Mei 2019
Barcelona Bersedia Tampung Juan Mata, tetapi Gaji Jadi Masalah
Juan Mata (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan bersedia menampung penggawa Manchester United, Juan Mata. Namun, El Barca keberatan memberikan gaji seperti yang diterima sang pemain di The Red Devils.

Juan Mata menjadi satu di antara pemain yang akan angkat kaki dari Manchester United. Sebab, hingga saat ini kedua pihak belum meneken kontrak anyar, meski masa bakti akan habis, Juni 2019.

Dengan demikian, Mata akan pergi dengan status bebas transfer alias gratis. Kondisi tersebut membuat Barcelona terpincut memulangkan sang pemain ke Spanyol.

Namun, Barcelona keberatan jika Mata bergabung dengan menerima gaji seperti saat ini. Eks Valencia itu mendapatkan upah 170 ribu pounds per pekan.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Inter Milan Vs Juventus Tanpa Pemenang, Barcelona Juara

Torehan Impresif Lionel Messi dan Barcelona Setelah Juara LaLiga

Prediksi Barcelona Vs Liverpool: The Reds Berharap pada Tuah Camp Nou

Juan Mata

Barcelona menilai jumlah tersebut terlalu tinggi. Apalagi, tipis melihat peluang Mata menjadi pemain utama Barcelona. Intinya, Barca tak ingin menggelontorkan gaji besar untuk pemain yang pada akhirnya hanya menjadi pelapis.

Sejatinya, Juan Mata mendapatkan angin segar usai Ole Gunnar Solskjaer menangani Manchester United. Bahkan, sang pemain mencetak gol saat The Red Devils menghadapi Chelsea.

Akan tetapi, Manchester United masih saja tidak acuh dengan Mata. The Red Devils cenderung memperpanjang kontrak pemain asal Inggris seperti Luke Shaw, Phil Jones, Chris Smalling dan Ashley Young.

Sedangkan, pemain dari luar Inggris yakni Antonio Valencia, Juan Mata dan Ander Herrera masih belum mendapatkan kontrak anyar. Kabarnya, Herrera akan menuju Paris Saint-Germain.

Barcelona Breaking News Manchester United Juan Mata LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan