Barcelona Belum Menyerah Kejar Dani Olmo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 September 2021
Barcelona Belum Menyerah Kejar Dani Olmo
Dani Olmo (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan belum menyerah memburu penggawa RB Leipzig, Dani Olmo. El Barca akan mengajukan tawaran anyar pada bursa transfer mendatang.

Barcelona terpaksa tidak memperpanjang kontrak Lionel Messi karena terbentur peraturan LaLiga. Selain itu, masalah keuangan yang akut juga membuat pergerakan Barcelona semakin terbatas.

Bahkan, untuk mendaftarkan pemain baru, sejumlah pemain Barca harus memangkas gajinya terlebih dahulu. Keputusan melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid pun diyakini sebagai satu di antara jalan yang tak bisa dihindari.

Baca Juga:

Demi Aguero, Dua Pemain Veteran Barcelona Siap Potong Gaji

Perkenalkan Pemilik Baru Nomor Punggung 10 Barcelona, Ansu Fati

Keterkaitan Peminjaman Griezmann dan Saul Niguez

Dani Olmo

Meski demikian, jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona tetap berambisi mendatangkan pemain. Barca menargetkan Dani Olmo untuk menggantikan peran Griezmann dan Messi.

Akan tetapi, negosiasi dengan Leipzig tidak mudah. Apalagi, Barcelona juga berpacu dengan waktu.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona tidak akan menyerah begitu saja mengejar sang mantan. Bermodal kesepakatan pribadi yang tercapai, Barcelona akan kembali mengajukan tawaran.

Sementara itu, meskipun tidak punya niat menjual Dani Olmo, tetapi Leipzig diprediksi akan luluh jika Barca datang dengan tawaran 75 juta euro. Menurut Transfermarkt, harga penggawa tim nasional Spanyol itu sekitar 50 juta euro.

Dani Olmo memang tidak asing bagi Barcelona. Gelandang 23 tahun itu pernah membela akademi Barcelona dari 2007 hingga 2014. Namun, sepanjang kariernya di Catalunya, Olmo belum pernah bermain di tim senior Barcelona. Akhirnya ia hengkang ke Dinamo Zagreb dengan status bebas transfer.

Barcelona Breaking News Dani Olmo LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan