LaLiga

Barcelona Beda Dua Digit Poin dengan Madrid, Xavi Tetap Yakin Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 Februari 2024
Barcelona Beda Dua Digit Poin dengan Madrid, Xavi Tetap Yakin Juara
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menegaskan keyakinan timnya akan jadi pemenang pada LaLiga musim ini belum luntur. Meskipun, kini Barca terpaut dua digit poin dengan sang pemuncak klasemen, Real Madrid.

Barcelona tertahan ketika menjamu Granada pada laga lanjutan LaLiga 2023-2024, di Estad Olimpic Lluis Companys, Senin (12/2) dini hari WIB. Kedua tim membawa pulang satu poin setelah skor akhir adalah 3-3.

Baca Juga:

5 Alasan Barcelona Pantang Memecat Xavi

Presiden Barcelona Berbohong

Gelar Liga Champions Tidak Akan Membuat Xavi Bertahan

Granada yang berada di zona merah mengejutkan Barcelona. Bahkan, Barca sempat tertinggal 3-2. Untungnya, Lamine Yamal mencetak gol keduanya pada laga itu di menit ke-80.

Dengan tambahan hanya satu poin, Barcelona semakin sulit dalam perburuan gelar LaLiga. Saat ini, Robert Lewandowski dan kawan-kawan tertinggal 10 angka dari Real Madrid yang ada di posisi tertinggi.

Meski demikian, Xavi ogah mengibarkan bendera putih. Ia melihat masih ada harapan untuk Barcelona.

"Hari ini, perburuan gelar menjadi dua digit dan itu lebih sulit. Namun, kami tidak akan menyerah," tegas Xavi menurut laporan Diario AS.

"Perbedaannya memang besar. Namun, bukan tidak mungkin. Kami memberikan terlalu banyak dalam laga kali ini," sambung sang pelatih.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Itu tidak cukup karena ini adalah peluang memperkecil jarak dengan Girona," papar Xavi.

Menilik jadwal, Barcelona masih akan menghadapi pesaingnya di papan atas, yakni Atletico Madrid, Real Madrid, dan Girona pada laga-laga berikutnya di LaLiga. Selain itu, Barcelona juga masih berjuang di Liga Champions dengan menantang Napoli pada babak 16 besar.

Barcelona Real Madrid Breaking News LaLiga Xavi Hernandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan