Barcelona Ajak Inter Milan Tukaran Striker

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Desember 2021
Barcelona Ajak Inter Milan Tukaran Striker
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan tertarik dengan penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. Untuk bisa mendapatkan Sanchez, Barca bersedia melepas Luuk de Jong ke Giuseppe Meazza.

Barcelona membutuhkan striker baru untuk mengarungi musim 2021-2022. Saat ini, Barca terlalu mengandalkan Memphis Depay sebagai ujung tombak. Sergio Aguero yang diharapkan jadi penyerang lainnya pun justru gantung sepatu karena masalah jantung.

Akhirnya, Barcelona memutuskan terjun ke bursa transfer untuk mendapatkan penyerang baru. Pilihan jatuh kepada Alexis Sanchez yang saat ini menjadi bagian Inter Milan.

Baca Juga:

Diwarnai Tangisan, Sergio Aguero Resmi Gantung Sepatu

Aguero Pensiun, Roberto Mancini Terpukul

Sergio Aguero Konfirmasi Rumor Pensiun

Posisi Sanchez di Inter bukanlah pemain inti. Eks Udinese itu kalah bersaing dengan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

Barcelona berharap, kondisi tersebut bisa memuluskan jalan Sanchez kembali ke Camp Nou. Meskipun, Sport melaporkan, Barcelona juga masih mempertimbangkan soal tuntutan upah dan catatan cedera Sanchez.

Barcelona berencana meminjam Sanchez selama setengah musim. Itu artinya, Sanchez akan bergabung pada musim dingin dan akan balik ke Inter pada akhir musim ini.

Sebagai gantinya, Barcelona bersedia melepas Luuk de Jong ke Inter Milan. Barca berharap, Inter akan memberikan lampu hijau karena mendapatkan pengganti Sanchez secara langsung. Status De Jong juga hanya pinjaman hingga akhir musim.

Barcelona dikabarkan juga sudah mendapatkan kesepakatan dari Sevilla. Maklum, segala urusan transfer Luuk de Jong saat ini masih berkaitan dengan Sevilla yang menjadi pemilik. Sebab, Barcelona hanya meminjam De Jong dari Sevilla.

Barcelona Inter Milan Breaking News Alexis Sanchez Luuk de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan