Baptista Minta Real Madrid Berikan Kesempatan pada Vinicius Junior di El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Oktober 2018
Baptista Minta Real Madrid Berikan Kesempatan pada Vinicius Junior di El Clasico
Vinicius Junior (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Real Madrid, Julio Baptista, menilai Vinicius Junior layak mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi pada El Clasico. Baptista melihat, Vinicius memiliki potensi untuk menjadi pemain bintang.

Real Madrid dalam tekanan jelang menghadapi Barcelona pada pertandingan pekan ke-10 LaLiga 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10). Kendati pada pertandingan terakhir meraih kemenangan, namun itu tak menghapus fakta catatan minor Madrid.

Real Madrid saat ini tercecer pada posisi kedelapan dengan raihan 14 poin. Sementara itu, Barcelona menempati posisi kedua dengan mendulang 18 poin.

Satu di antara kelemahan yang terasa adalah tumpulnya lini depan Madrid. Semenjak kepergian Cristiano Ronaldo, El Real kesulitan mencari juru gedor anyar.

Mengatasi hal itu, Julen Lopetegui membawa skuat terbaiknya termasuk Vinicus Junior. Pemain asal Brasil tersebut biasanya hanya menjadi tim utama di klub akademi Madrid, Castilla.

Melihat hal itu, Baptista menilai Vinicius dapat menjadi alternatif saat lini depan Madrid sedang buntu. Apalagi, pemain 18 tahun itu punya kelebihan dalam hal duel satu lawan satu.

"Ya. dia pantas mendapatkannya. Satu-satunya yang mengganjal adalah dia merupakan pemain muda yang ingin menjadi satu di antara poin di dalam tim," jelas Baptista seperti dikabarkan Soccerway.

"Dia adalah pemain yang hebat dan dapat melakukan yang baik pada pertandingan El Clasico. Namun, Anda harus menjaganya agar tetap berkembang dan tak terpengaruh permainan yang buruk," sambung Baptista.

"Tekanan untuk Madrid sangat tinggi dan itu tidak mudah diatasi," ujar sang mantan.

Sementara itu, dari sisi lawan, Barcelona tidak bisa menurunkan sang megabintang, Lionel Messi. Pemain asal Argentina tersebut menderita cedera pada bagian tangan.

El clasico Real Madrid Barcelona Breaking News Barcelona vs Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan