Banyak Mantan Persija Jakarta di Borneo FC, Julio Banuelos Menanggapi dengan Santai

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 28 Juni 2019
Banyak Mantan Persija Jakarta di Borneo FC, Julio Banuelos Menanggapi dengan Santai
Julio Banuelos (Media Persija)

BolaSkor.com – Pertandingan Persija Jakarta pada semifinal leg pertama Piala Indonesia menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6) akan menjadi ajang reuni bagi beberapa pemain.

Sebut saja, Renan Silva, Asri Akbar, Ambrizal Umainailo, dan Dirga Lasut. Mereka merupakan mantan pemain Persija Jakarta. Renan Silva dan Asri Akbar menjadi bagian dari tim yang membawa Persija Jakarta Juara tahun 2018 lalu.

Melihat banyaknya pemain Borneo FC yang pernah membela Persija Jakarta, pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos sangat tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena itu hal yang lumrah di sepak bola.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Juilo Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Atasi Borneo FC

Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Bermain di GBK dalam Waktu Dekat

“Memang kami tahu ada beberapa pemain yang dulu di sini, tahun lalu, dan sekarang ada di Borneo tetapi kami tak masalah, Dimana-mana ada yang datang ada yang pergi,” kata Julio Banuelos, pada saat konfrensi pers di hotel Grand Zuri, Cikarang, Jumat (28/8).

Pelatih asal Spanyol tersebut tidak mau ambil pusing. Menurutnya sekarang hanya fokus untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini.

“Kami sekarang ini fokus dengan tim saja, bagaimana persiapan tim dan yang paling penting adalah tampil baik, memenangkan pertandingan, dan meraih target yang diinginkan oleh manajemen,” Julio Banuelos menambahkan.

Ismes Sofyan dan kawan-kawan memang butuh kemenangan untuk bisa memperbaiki mental mereka. Karena saat ini yang dibutukan oleh Persija Jakarta hanyalah kemenangan.

Persija jakarta Piala Indonesia Julio Banuelos Borneo FC
Posts

4.871

Bagikan