Bantai Nottingham Forest, Manchester United Dianggap Masih Punya Kekurangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 28 Desember 2022
Bantai Nottingham Forest, Manchester United Dianggap Masih Punya Kekurangan
Manchester United 3-0 Nottingham Forest (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tampil superior saat menjamu Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League 2022-2023. Meski begitu, Setan Merah dianggap masih punya kekurangan yang sangat mencolok.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (28/12) dini hari WIB, Manchester United mengalahkan Nottingham Forest dengan skor telak 3-0. Hasil ini membuat Setan Merah kian dekat dengan empat besar.

Marcus Rashford tampil gemilang dengan membukukan satu gol dan satu assist. Dua gol lainnya disumbangkan Anthony Martial dan Fred.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Premier League: Chelsea dan Manchester United Kompak Menang

Manchester United Vs Nottingham Forest: Dendam Kesumat Jesse Lingard

5 Alternatif bagi Manchester United setelah Gagal Rekrut Cody Gakpo

Kemenangan meyakinkan itu nyatanya tak membuat puas manajer Manchester United, Erik ten Hag. Ia menyoroti banyaknya peluang emas yang terbuang.

"Kami menciptakan begitu banyak peluang tetapi baru menjelang akhir kami mencetak gol ketiga. Anda harus menyelesaikan pertandingan itu lebih awal," kata Ten Hag usai laga.

"Kami harus mencetak lebih banyak gol."

Manchester United memang punya sejumlah peluang emas lain dalam pertandingan ini. Tercatat ada delapan tembakan yang tepat sasaran.

Namun penyelesaian akhir para pemain Manchester United terbilang buruk. Meskipun ketangguhan Wayne Hennessey di bawah mistar gawang Nottingham Forest juga turut andil membuat tuan rumah gagal menambah gol.

Terlepas dari itu, Ten Hag sangat puas dengan performa pasukannya. Ia berharap level permainan pada laga kontra Nottingham Forest mampu dipertahankan.

"Para pemain telah berkembang di musim ini dan semua pemain tampil sangat baik di Piala Dunia. Sekarang tetap di level dan performa seperti ini untuk menghadapi pertandingan ke pertandingan," tutupnya.

Manchester United Nottingham forest Erik ten Hag Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan