Bangkotan, Jerome Boateng Tak Masuk Radar Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 April 2021
Bangkotan, Jerome Boateng Tak Masuk Radar Barcelona
Jerome Boateng (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan tidak tertarik mendatangkan Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng. Padahal, sang palang pintu bisa diboyong dengan status bebas transfer.

Setelah membela Bayern Munchen sejak 2011, Jerome Boateng akan mengakhiri kisahnya. Bek asal Jerman itu gagal mencapai kesepakatan soal kontrak baru.

"Kontrak Jerome Boateng akan berakhir pada musim ini. Kontrak itu tidak akan diperpanjang," kata direktur sepak bola Bayern, Hasan Salihamidzic.

"Saya menyampaikan kepada Boateng dan dia memahaminya. Jerome Boateng akan pergi dengan perasaan bangga. Saya berharap kepergian Boateng bisa diiringi dengan penambahan gelar."

Baca Juga:

Barcelona 1-0 Real Valladolid: Blaugrana Pepet Atletico

Satu Kondisi yang Membuat Romelu Lukaku Gabung Barcelona

Ingin Kembali ke Barcelona, Neymar Setop Negosiasi Kontrak dengan PSG

Jerome Boateng

Jerome Boateng yang berstatus bebas transfer membuat sejumlah klub terpincut. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Barcelona.

Pelatih Barca, Ronald Koeman, lebih memprioritaskan memboyong pemain belakang yang lebih muda. Saat ini, Boateng sudah berusia 32 tahun.

Koeman ingin menemukan pengganti jangka panjang untuk Gerard Pique. Sang pelatih ingin Barca punya pemimpin baru di lini belakang untuk masa depan.

Ronald Koeman diprediksi lebih memprioritaskan mempromosikan penggawa Barcelona B, Oscar Mingueza, ke tim utama. Saat ini, Mingueza baru berusia 21 tahun. Sang bek dianggap bisa menjadi pengganti reguler untuk Samuel Umtiti yang sering cedera.

Raksasa Premier League Melirik

Meski tidak masuk radar Barcelona, Jerome Boateng tidak kehilangan peminat. Sportsmail melaporkan sejumlah raksasa Premier League tertarik mendatangkan Boateng.

Arsenal dan Chelsea disebut sebagai tim terdepan dalam perburuan. Faktor pengalaman dan kemampuan yang belum habis menjadikan Boateng menarik di mata kedua tim tersebut.

Barcelona Breaking News Jerome Boateng LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan