Balsa Bozovic Ingin Catatkan Sejarah di Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 Maret 2018
Balsa Bozovic Ingin Catatkan Sejarah di Arema FC
Balsa Bozovic (tengah) saat diperkenalkan menjadi pemain anyar Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Balsa Bozovic tidak banyak berjanji usai resmi menjadi bagian Arema FC di Liga 1 2018. Ia pun tak mematok target khusus, seperti juara kompetisi atau top skor untuk tim.

"Saya ingin mencatat sejarah bagus di sini. Arema adalah tim yang ingin saya bela sejak lama," ucap gelandang serang asal Montenegro tersebut.

Arema FC memang tim keduanya sejak datang berkarier di Indonesia. Sebelumnya, Balsa sempat mencicipi tiga laga bersama Persela Lamongan, sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) terhenti di tahun 2015 silam.

Rupanya, ia memendam hasrat untuk memperkuat beberapa tim besar, salah satunya Arema FC suatu saat nanti. Hal itu dibuktikannya dengan langsung menerima tawaran bermain di Arema FC, meski menjalani masa seleksi lebih dulu.

"Ketika ada tawaran dari Arema, dia tidak berpikir panjang. Padahal, dia masih aktif bermain di Liga Utama Montenegro selama paruh musim (bersama FK Zeta)," kata agen Balsa Bozovic, Gabriel Budi Liminto.

"Oleh karena itu, dia ambil tawaran dari Arema meski harus menjalani trial lebih dulu. Balsa juga termotivasi untuk menampilkan kemampuan terbaiknya di hadapan Aremania," tambahnya.

Gelandang serang kelahiran Podgorica itu memang mengaku kagum dengan antusiasme publik sepak bola di Malang Raya. Balsa pun begitu menikmati masa seleksi ketika bermain di hadapan ribuan Aremania di Piala Gubernur Kalimanta Timur (Kaltim) 2018 lalu.

"Saya rasa mereka akan luar biasa ketika saya bermain di Kanjuruhan. Saya sudah lihat antusiasme itu di Samarinda," beber rekan setim Stefan Jovetic di timnas Serbia & Montenegro U-20 tersebut.

"Menurut saya, Aremania seperti fans tim Red Star Belgrade di Serbia, yang mendukung timnya dengan luar biasa," pungkas Balsa. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Balsa Bozovic Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan