Balsa Bozovic Dapat Tugas Khusus di Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 09 Maret 2018
Balsa Bozovic Dapat Tugas Khusus di Arema FC
Balsa Bozovic (tengah) saat diperkenalkan menjadi pemain anyar Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Balsa Bozovic menyatakan siap menjalankan tugas khusus yang diberikan pelatih Arema FC, Joko Susilo. Gelandang serang anyar Arema FC itu bakal siap-siap menjalani latihan khusus berupa genjotan fisik untuk meningkatkan levelnya.

"Tentu saja. Saya sudah siap untuk bekerja keras dengan coach Dule (Dusan Momcilovic, pelatih yang menangani fisik pemain Arema FC)," ujar Balsa.

Mantan gelandang serang Persela Lamongan itu juga mengakui bahwa kondisi fisiknya belum ideal. Badannya terlalu tambun pasca datang menjalani trial di Arema FC, setelah selama paruh musim bermain untuk FK Zeta di Liga Utama Montenegro.

"Saya masih berada di level 60 persen kondisi fisik menuju ideal. Karena kompetisi di sana masih rehat setengah musim," sambung pemain berusia 30 tahun tersebut.

Meski begitu, Balsa tetap menunjukkan sikap profesional dengan tampil maksimal selama trial. Kontribusinya pun cukup besar bagi Arema FC, dengan mencatat statistik dua gol dan satu assist sepanjang bermain dalam empat pertandingan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 lalu.

Namu secara umum, Balsa mengaku antusias menyambut kompetisi di musim baru. Hal itu ditunjukkannya dengan menyambar tawaran bergabung dengan Arema FC, meski harus menjalani trial lebih dulu sebelum mengikat kontrak selama satu musim Liga 1.

"Arema adalah klub yang besar, dan saya tidak banyak berpikir saat tawaran datang," paparnya.

"Terima kasih kepada coach Joko Susilo, manajemen tim dan juga agen saya (Gabriel Budi Liminto) untuk kesempatan besar yang saya dapatkan ini," tutup mantan penggawa Timnas Serbia & Montenegro U-20 tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Balsa Bozovic Arema FC Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan