Balik ke Belanda, Melvin Platje Akan Gabung dengan De Graafschap?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 30 Januari 2021
Balik ke Belanda, Melvin Platje Akan Gabung dengan De Graafschap?
Melvin Platje. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Melvin Platje diyakini dalam jalur menuju klub papan atas kasta kedua Liga Belanda, De Graafschap. Melvin diinginkan pelatih Mike Snoei dengan status pinjaman hingga Mei 2021.

Media asal Belanda, de Gelderlander, melaporkan ketertarikan De Graffschap pada Melvin. Ternyata, dia sudah diinginkan De Graffschap sejak 2019 lalu.

Bukan hal mengagetkan ketika klub Liga Belanda masih meminati Melvin Platje. Penyerang 32 tahun memiliki karir bagus tiap kali berada di Eerste Divisie.

Sebelum ke Bali United, Melvin merupakan top skorer SC Telstar, dengan torehan 14 gol dari 35 partai liga. Melvin juga pernah jadi bomber subur tim Volendam musim 2010/2011, NEC Nijmegen musim 2011-2013 serta VVV Venlo musim 2014-2015.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Iri dengan Lawan di Piala AFC 2021

Segrup Bali United, Gelandang Hanoi FC Beri Pandangan

Mike Snoei diyakini jadi sosok penting dibalik ketertarikan pada Melvin. Snoei merupakan pelatih Melvin di SC Telstar pada 2017/2018. Kala itu, Snoei menarik Melvin yang baru saja membela klub Belgia, Lommel.

Ketertarikan kali ini diyakini tak akan bertepuh sebelah tangan. Melvin sudah dalam perjalanan menuju Belanda. Hal ini terungkap dalam unggahan story Instagram terbarunya.

Dalam foto yang diunggahnya, Melvin sudah berada di dalam pesawat. Melvin pun menyematkan sebuah bendera Belanda. Inilah momen pertama Melvin pulang ke Belanda sejak pandemi menyebar ke seluruh dunia sepanjang 2020.

Kepulangan Melvin tentu hal istimewa. Sulit untuk membayangkan jika Melvin pulang untuk sekadar berjalan-jalan atau melepas rindu. Istri dan anak-anaknya setia menemani Melvin selama di Bali.

Bisa jadi Bali United merelakan Melvin gabung De Graaschap dalam status pinjaman hingga Mei. Bali United membutuhkan jasa Melvin pada Juni mendatang, untuk melakoni fase grup Piala AFC 2021. Tiga partai Grup G akan dihelat pada 22-28 Juni 2021.

De Graaschap saat ini berada di peringkat ketiga Eerste Divisie. Mereka mengoleksi 44 poin dari 21 partai yang sudah dijalani. De Grasschap selisih tujuh poin dari dua tim teratas, Almere City FC serta SC Cambuur. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Melvin Platje Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan