Bali United: Rizky Pellu dan Irfan Jaya Tidak Dijual!

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 31 Desember 2022
Bali United: Rizky Pellu dan Irfan Jaya Tidak Dijual!
Irfan Jaya. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United memastikan Rizky Sanjaya Pellu dan Irfan Jaya masih jadi bagian tim pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. Sikap ini sebagai bantahan atas adanya rumor keduanya hengkang.

Gosip Irfan Jaya lebih dahulu muncul setelah putaran pertama usai. Pemain asal Sulawesi itu digosipkan jadi bidikan Barito Putera.

Gosip yang kencang di media sosial itu dikaitkan dengan minimnya menit bermain Irfan Jaya. Bahkan, pada sistem bubble ini, Irfan Jaya tak mendapat kesempatan satu menit pun.

Padahal, Irfan Jaya tak dimainkan karena sempat cedera retak tulang fibula. Bali United juga memastikan tak ada surat masuk untuk peminjaman Irfan Jaya, termasuk dari Barito Putera.

"Sejauh ini dari tim pelatih tidak ada rencana meminjamkan karena memang dia masih bagian dari kebutuhan tim. Saat ini kondisinya masih menuju fit 100 persen untuk siap kembali ke lapangan pasca cedera yang dialami," terang media officer Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas.

Baca Juga:

Ungkapan Haru Teco soal Berharganya Sosok Pele di Brasil

Nama Ardi Idrus dan Irfan Jaya Muncul, Persebaya Malu-malu soal Pemain Incaran

Setelah rumor Irfan Jaya mereda, giliran Rizky Pellu yang digosipkan ke PSM Makassar. Namun, rumor ini dibantah langsung pelatih Stefano Cugurra.

Rizky Pellu merupakan bagian penting dari Bali United. Sepanjang sistem bubble ini, Pellu menjadi pilihan utama starting eleven bersama Brwa Nouri dan Eber Bessa di sektor tengah.

"Pellu masih memiliki kontrak bersama Bali United. Jadi Pellu tetap bersama Bali United," tegas Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, menuturkan tim pelatih justru menunggu kabar manajemen terkait aktivitas di bursa transfer Liga 1. Teco sudah menyetorkan nama yang jadi bidikan.

"Kita tunggu kabar bagus dari manajemen tim," jelas Teco.

Jandia Eka Putra dikaitkan dengan Bali United setelah berpamitan dengan PSS Sleman. Bali United butuh kiper karena Rakasurya Handika cedera dan Nadeo Argawinata kerap dipanggil Timnas Indonesia. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Irfan Jaya Rizky pellu Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan