Bali United Relakan Elias Dolah dan Rashid Gabung Tim Nasional

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 31 Agustus 2023
Bali United Relakan Elias Dolah dan Rashid Gabung Tim Nasional
Elias Dolah. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Bali United tak keberatan melepas Elias Dolah dan Mohammed Rashid ke tim nasional, masing-masing Thailand dan Palestina. Elias Dolah dipanggil untuk membela Thailand di Piala Raja Thailand atau King's Cup 2023.

Kompetisi Liga 1 2023/2024 akan berhenti saat empat negara termasuk Lebanon, Irak, India bertarung mulai 7 September 2023. King's Cup 2023 digelar di periode FIFA Matchday.

Sedangkan Rashid dipanggil untuk menjalani agenda uji coba melawan Oman dan Vietnam.

"Tidak ada masalah karena waktu pemanggilan itu Liga 1 Indonesia tidak ada pertandingan. Kedua pemain ini memang sering masuk ke timnas," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Stefano Cugurra tak kaget dengan panggilan ke tim nasional. Kedua anak buahnya punya performa yang konsisten di Liga 1 2023/2024 dan saat membela tim nasional.

Adapun Bali United kali ini menjadi tim yang tak punya wakil di tim nasional Indonesia. Kehadiran Elkan Baggott dan Rizky Ridho membuat I Kadel Arel Priyatna terlempar dari tim nasional U-23.

Sementara Irfan Jaya yang biasanya dipanggil tim nasional senior masih tahap pemulihan cedera. Justru pemain Bali United yang akan main saat FIFA Matchday adalah dua pemain asing, Elias Dolah dan Rashid.

Teco, sapaan akrabnya, memastikan Elias Dolah dan Mohammed Rashid akan dibawa ke Semarang lebih dahulu. Bali United akan melawan PSIS, Sabtu (2/9), pada laga pekan kesebelas Liga 1 2023-2024.

"Mereka ikut TC di negaranya setelah pertandingan Bali United melawan PSIS," jelas Teco.

Rashid dan Dolah dibutuhkan Bali United untuk memburu poin di Semarang. Teco menilai partai melawan PSIS tak akan mudah mengingat konsistensi tim besutan Gilbert Agius.

"Mereka tim yang bagus. Kita dari tim Bali United pasti respect sama mereka," ucap Teco.

Bali United sudah tiba di Semarang pada Kamis (31/8) malam. Ilija Spasojevic dkk. dijadwalkan menjalani sesi latihan resmi pada Jumat sore di Stadion Jatidiri Semarang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Elias Dolah Mohammed Rashid Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan