Piala AFC 2023/2024

Bali United Menang 5-2, Teco Bicara soal Peluang Lolos

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 November 2023
Bali United Menang 5-2, Teco Bicara soal Peluang Lolos
Selebrasi gol Elias Dolah dalam laga Bali United Vs Stallion Laguna. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Peluang Bali United untuk lolos dari fase grup ke semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2023/2024 terbilang tidak besar. Posisi terbaik yang kemungkinan ditempati Serdadu Tridatu adalah runner-up Grup G.

Bali United akan menjadi runner-up grup jika bisa mengalahkan Terengganu FC di laga terakhir Grup G pada 13 Desember 2023. Laga ini berstatus tandang bagi Eber Bessa dkk., mengingat telah menjamu sang lawan lebih dulu di Giayar pada 4 Oktober, dengan skor akhir 1-1.

Untuk lolos, Bali United harus menjadi runner-up terbaik tiga grup zona ASEAN. Bali United harus menunggu lebih dahulu rampungnya penyisihan, termasuk Grup F dan H.

Baca Juga:

Bali United Kembali Tekuk Stallion Laguna 5-2

Robi Darwis Berharap Bisa Bantu Dongkrak Posisi Dewa United FC

“Kami tahu situasi sulit di babak kualifikasi grup dan sebelum pertandingan kami sudah tahu bila tidak bisa berada di puncak klasemen grup. Tetapi kami masih memiliki kesempatan berada di nomor dua dalam grup,” kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Bali United saat ini berada di posisi ketiga dengan 7 poin. Jumlah poin berselisih tiga dari Central Coast Mariners yang menghuni posisi pertama Grup G. Dan berselisih dua dari Terengganu FC yang berada di tempat kedua.

Itu setelah menang 5-2 atas wakil Filipina Stallion Laguna di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (29/11).

“Jadi sekarang kami akan konsentrasi jelang menghadapi Terengganu dan berusaha bisa menang di sana.”

“Sehingga kami bisa memiliki poin yang bisa membuat kami berada di posisi kedua terbaik dari tiga grup ASEAN. Kami akan berusaha bermain baik untuk menang di laga terakhir dan menunggu hasil di grup lainnya,” jelas Coach Teco.

Bali United Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan