Bali United Kontrak Melvin Platje Hingga Desember 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 Juni 2018
Bali United Kontrak Melvin Platje Hingga Desember 2019
Melvin Platje dapat kontrak dari Bali United. (baliutd.com)

BolaSkor.com - Bali United resmi mengontrak striker asal Belanda, Melvin Platje. Eks SC Telstar itu dikontrak sampai dengan Desember 2019.

Kepastian ini disampaikan Bali United di lamannya. Melvin Platje dikontrak setelah dinyatakan lolos tes medis.

"Ya, Melvin Platje resmi kami kontrak dengan durasi sampai akhir Desember 2019. Hasil tes medis Melvin menyatakan bila ia layak bergabung dengan Bali United. Setelah berkomunikasi dengan tim pelatih, Melvin Platje memang merupakan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim saat ini," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip dari laman klub.

"Kedepannya kami tentu berharap Melvin Platje bisa cepat beradaptasi dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Bali United," tambahnya.

Sebelumnya, Melvin Platje berkiprah di Belanda. Ia pernah memperkuat beberapa klub seperti FC Volendam, NEC Nijmegen, VVV Venlo, dan terakhir SC Telstar. Di NEC Nijmegen, Melvin bermain satu tim dengan salah satu pemain Belanda yang juga saat ini memperkuat tim Serdadu Tridatu, Nick Van Der Velden.

Melvin Platje juga pernah memperkuat klub Eropa lain, seperti Hansa Rostock (Jerman), Lommel United (Belgia), serta Stade Brest (Perancis). "Kendati sudah resmi dikontrak, namun Melvin Platje baru bisa membela Bali United di putaran kedua nanti. Ia diharapkan mampu menjadi mesin gol baru untuk tim Serdadu Tridatu bersama Ilija Spasojevic atau penyerang Bali United lainnya," tulis Bali United.

Breaking News Bali United Melvin Platje Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan