Bali United Bidik Kemenangan atas PSIS Usai Putus Tren Negatif

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 30 Oktober 2021
Bali United Bidik Kemenangan atas PSIS Usai Putus Tren Negatif
Bek Bali United, Dias Angga Putra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Efek berlipat dirasakan Bali United setelah mengakhiri rekor buruk pada kompetisi Liga 1 2021/2022. Kini, Serdadu Tridatu memiliki semangat dan percaya diri berlipat jelang bersua PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10).

Bali United meraih hasil jeblok dari pekan lima hingga delapan. Dari empat laga, Bali United hanya mendapatkan dua hasil seri dan menelan dua kekalahan. Rentetan hasil itu sempat melempar Bali United ke posisi tujuh klasemen sementara Liga 1.

Titik balik akhirnya terjadi ketika bertemu PSS Sleman. Bali United bisa menang lagi. Raihan tiga poin tercipta berkat dua gol Melvin Platje dan Eber Bessa. Bali United kini balik ke lima besar lagi.

Hasil positif tersebut memberi efek berlipat pada Bali United. Bek Bali United, Dias Angga Putra menyebut berbagai hal sudah dirasakan para pemain.

Baca Juga:

Betapa Pentingnya Eber Bessa bagi Bali United

Cetak Gol Pertama dan Bawa Bali United Menang, Eber Bessa Sesuai Instruksi

"Kemenangan atas PSS Sleman sangat penting karena bisa membuat semangat kita bertambah dan percaya diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," terang Dias Angga, Sabtu (30/10).

Dias Angga berpotensi jadi pilar sektor kanan setelah menang atas PSS Sleman. Dengan ketenangan yang dimilikinya, Dias Angga bisa mengatasi serangan PSS Sleman, meski punya kecepatan.

Termasuk gol yang dicetak Melvin Platje merupakan jasa dari Dias. Eks Persib Bandung berhasil memutus serangan PSS, untuk kemudian memberi bola pada Eber. Gelandang Brasil kemudian memberi umpan pada Melvin dan terciptalah gol pembuka.

"Saya hanya menjalankan instruksi dari pelatih saja, juga dibantu teman-teman lewat komunikasi di dalam lapangan," tutur Dias Angga.

Bek 32 tahun ini memastikan Bali United siap menghadapi PSIS Semarang. Laga ini menawarkan tantangan berat karena PSIS merupakan tim yang berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1.

"Insya Allah kemenangan atas PSS sangat membantu tim dan kita bisa menjadi lebih siap ke pertandingan selanjutnya," papar Dias Angga. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Dias angga putra Liga 1 Breaking News PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan