Bali United Agendakan Dua Uji Coba Sebelum Liga 1 Kembali Bergulir

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 Desember 2023
Bali United Agendakan Dua Uji Coba Sebelum Liga 1 Kembali Bergulir
Bali United. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Bali United akan melakoni dua uji coba lebih dahulu sebelum menantang Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Partai pekan ke-24 itu akan digelar 5 Februari.

Uji coba yang diagendakan terasa wajar mengingat jeda kompetisi. Bali United terakhir berlaga pada 18 Desember melawan Persib Bandung.

Bali United dijadwalkan kembali menggelar sesi latihan bersama pada 9 Januari 2024 mendatang di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Baca Juga:

Polemik Perubahan Hari Lahir Persib, Terancam Ada Gugatan dan Dualisme

Tutup 2023 dengan Mantap di Puncak, Pelatih Borneo FC Sampaikan Pujian

“Kami dari tim pelatih sudah bicara dengan manajemen minimal ada dua laga uji coba sebelum melawan Persik Kediri,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu dikutip dari laman LIB.

Laga uji coba tersebut menurutnya sebagai bentuk fokus dan kesiapan Bali United menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2023/24.

“Saya pikir semua tim akan memulai dari awal saat kompetisi Liga 1 bergulir kembali bulan Februari mendatang,” ucap Stefano Cugurra.

“Semoga saja kami tetap bisa fokus dan kerja keras untuk bisa dapat hasil maksimal ketika kembali memulai kompetisi,” tandasnya.

Bali United Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan