Bakti Sosial Jadi Sarana Persik Kediri Maknai Berkah Ramadan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 April 2022
Bakti Sosial Jadi Sarana Persik Kediri Maknai Berkah Ramadan
Javier Roca turut membagikan takjil. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri memaknai berkah di Bulan Ramadan dengan menggelar acara bakti sosial. Acara itu terpusat di mess klub, kawasan pusat Kota Kediri, Senin (25/4).

Manajemen Tim Macan Putih terlihat membaur bersama warga Kota Tahu yang melintas di depan mess. Balti sosial Ramadan dimulai Persik dengan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan mess.

Manajemen klub diawakili oleh Rawindra Ditya (Direktur Utama), Alif Sapto Nugroho (CEO klub), dan juga Widodo Hunter (Ketua Panpel Persik). Sementara dari unsur tim, hadir pula Javier Roca (pelatih) beserta sejumlah pemain asli Kediri seperti Faris Aditama, Risna Prahalabenta, Vava Mario Yagalo hingga Dany Saputra.

Baca Juga:

Alasan LIB soal Jadwal Liga 1 dan Liga 2 Tidak Pernah Pasti Tiap Musim

PT LIB Rencanakan Liga 1 Musim Depan Dihadiri 100 Persen Penonton

"Ada ratusan porsi takjil dan juga makanan yang dibagikan. Semoga di Bulan Ramadan ini semua mendapat keberkahan," kata Rawindra Ditya kepada awak pers.

Buka bersama Persik dgn anak-anak yatim. (Media Persik)

Acara lalu berlanjut dengan buka bersama anak-anak yatim piatu di Kediri. Mereka secara khitmat berbaur dan berbagi dengan para idolanya di Persik Kediri.

"Yang terpenting adalah tujuan acara ini sebagai siltaurahim antara tim dengan warga di Kediri. Bulan Ramadan adalah momen tepat untuk berbagi," tambah Ditya.

Acara kemudian ditutup dengan diskusi bersama awak pers. Diskusi berlangsung gayeng sekaligus sebagai ajang perkenalan manajemen baru di bawah PT Astar Asia Global, seusai menjadi pemegang saham mayoritas Persik Kediri.

"Sekalian kami berkenalan dengan teman-teman pers di Kediri. Bagaimana kita semua bertujuan membangun Persik dan bersinergi dengan baik ke depan," tuntas Ditya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Bulan Ramadan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan