Baim Wong Kini Jadi Bagian Satria Muda

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 24 Desember 2021
Baim Wong Kini Jadi Bagian Satria Muda

BolaSkor.com - Deretan selebritas yang terjun ke Indonesia Basketball League (IBL) kian bertambah. Kini, giliran Baim Wong yang ambil bagian di Satria Muda Pertamina Jakarta.

Baim menjabat sebagai presiden dari klub yang memiliki 11 gelar juara tersebut. Dalam visinya, Baim tak hanya ingin Satria Muda Pertamina Jakarta yang maju.

Ada misi mulia yang ingin diusung Baim di IBL. Ia berharap dengan kehadirannya, basket bisa lebih dikenal di masyarakat.

“Saya memiliki visi untuk membuat basket semakin massal dan dikenal masyarakat. Saya ingin dunia basket Indonesia semakin bergairah,” ujar Baim.

Baca Juga:

Ferdian: Cara Dewa United Surabaya Menyambut Saya Sangat Luar Biasa

Dewa United Surabaya Berhasil Satukan 3 MvP

Bergabungnya Baim semakin meramaikan deretan selebritas yang ada di IBL. Sebelumnya, Raffi Ahmad (RANS PIK Basketball), Gading Marten (West Bandits Solo), Wijaya Saputra (Dewa United Surabaya), dan Jovial da Lopez (Bumi Borneo) sudah terjun terlebih dahulu.

Bersama Satria Muda Pertamina Jakarta, Baim juga akan meneruskan tradisi. Tak ada target selain juara di tim yang bermarkas di Kelapa Gading tersebut.

“Yang saya tahu hanya ada target yang diusung Satria Muda yaitu juara,” ujar Baim.

Breaking News Basket IBL Satria Muda Pertamina Jakarta Baim Wong
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan