Baim Wong: Aku Mau Beli Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 16 Mei 2021
Baim Wong: Aku Mau Beli Sriwijaya FC
Baim Wong. (Instagram)

BolaSkor.com - Selebriti sekaligus content creator YouTube, Baim Wong, menyebut akan membeli klub Liga 2, Sriwijaya FC. Hal ini diungkapkan Baim saat bersilaturahmi ke rumah Raffi Ahmad dalam rangka lebaran.

Awalnya, Raffi Ahmad membahas sepak bola dengan Baim. Menurut Raffi Ahmad, Baim sedang syirik karena tidak ikut bergabung dengan Rans Cilegon FC. Hal itu yang membuat Baim berniat membeli Sriwijaya FC, agar bisa menghadapi Raffi Ahmad.

"Aku mau beli Sriwijaya. Beli (klub bola). Mau lawan Raffi biar seru" kata Baim Wong singkat.

"Lagi syirik dia (Baim), nggak punya tim bola. Baim bakalan siryik kayaknya dia," jawab Raffi mendengar pernyataan Baim.

Baca Juga:

Penjajakan dengan Sriwijaya FC, Atta Halilintar Ungkap Pendukung PSPS

Bos Klub Malaysia Kelantan FC Jadi Investor PSPS Riau

Sebelumnya, sejumlah pesohor terjun untuk mengakuisisi dan membeli saham mayoritas klub Liga 2. Putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangareng membeli saham mayoritas Persis Solo. Ia menggandeng Menteri BUMN Erick Thohir, dan pengusaha muda Kevin Nurgroho.

Belum lagi ada Raffi Ahmad yang mengakuisisi Cilegon United. Ia mengubah nama klub menjadi Rans Cilegon FC. Raffi Ahmad tidak sendirian, ia menggandeng Rudy Salim.

Lalu ada Dewa United FC, klub hasil akuisisi Martapura FC oleh pengusaha Tommy Hermawan Lo. Kemudian, PSG Pati yang diakusisi oleh pengusaha sekaligus Bupati Pati, Saiful Arifin. Selanjutnya, ada bos klub Kelantan FC, Norizam Tukiman, yang menggelontorkan dana untuk berinvestasi di PSPS Riau.

Sriwijaya FC sebelumnya ingin menggandeng YouTuber Atta Halilintar. Kedua belah pihak telah bertemu, namun belum ada keputusan. Menariknya, justru Atta lebih tertarik membeli PSPS, karena dirinya merupakan pendukung klub tersebut.

Sriwijaya fc Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan