Bahagianya Robin Gosens Debut di Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Maret 2022
Bahagianya Robin Gosens Debut di Inter Milan
Robin Gosens (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pemain asal Jerman, Robin Gosens, tidak bisa menutupi kebahagiaannya usai mencatatkan debut untuk Inter Milan. Spesialnya, debut tersebut ditorehkan pada laga penting melawan AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Inter Milan memboyong Robin Gosens dari Atalanta pada bursa transfer musim dingin 2022. Namun, karena sang pemain masih mengalami cedera, Inter harus bersabar memainkannya.

Seiring berjalannya waktu, proses pemulihan pun berjalan sesuai harapan. Mendapatkan lampu hijau dari tim medis, Simone Inzaghi membawa Gosens dalam skuad menghadapi Milan di semifinal Coppa Italia.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Derby Milan Tanpa Pemenang, Man City Melaju ke Perempat Final

Paceklik Gol Inter Berlanjut, Inzaghi Soroti Skema Sepak Pojok

Inzaghi Bingung Inter Lepaskan 20 Tembakan, tetapi Tak Ada yang Jadi Gol

Inzaghi pun memberikan kesempatan kepada Gosens untuk beraksi. Ia masuk menggantikan Ivan Perisic jelang akhir pertandingan.

"Sangat memuaskan bisa kembali ke lapangan setelah cedera parah. Sebab, saya absen selama hampir lima bulan," jelas Gosens kepada Inter TV.

Terkait jalannya laga, Gosens tak menampik Milan membuat Inter kesulitan mengembangkan permainan. Namun, ia percaya diri Inter akan melaju ke final.

"Ini adalah ujian yang sulit. Namun, kami bisa memberikan segalanya pada leg kedua. Milan menekan dengan tinggi dan kami seharusnya membuat lebih banyak peluang. Namun, ini adalah tim yang telah banyak tampil dan kelelahan tidak bisa dihindari," ujarnya.

Robin Gosens tidak bermain sejak kemenangan 1-0 Atalanta melawan Young Boys di Liga Champions pada 29 September tahun lalu. Selain mengalami cedera otot paha, cedera lama Gosens juga kambuh ketika ingin comeback.

Robin Gosens bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman. Nerazzurri wajib menebus sang pemain pada angka 25 juta euro. Kehadiran Gosens sebagai langkah antisipasi kepergian Ivan Perisic yang belum juga meneken kontrak anyar.

Robin Gosens Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.684

Bagikan