Bacca Ungkap Alasan Bertahan Di AC Milan

satriasatria - Selasa, 23 Agustus 2016
Bacca Ungkap Alasan Bertahan Di AC Milan
©zimbio.com

Bacca Ungkap Alasan Bertahan Di AC Milan- Sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2016, Carlos Bacca cukup sering dihubungkan dengan kemungkinan untuk meninggalkan San Siro demi bergabung dengan tim yang berada dalam kompetisi Champions League. Namun pada akhirnya Bacca tetap bertahan bersama Milan.



"Ketika seorang perantara mengajukan penawaran kepada saya, saya membicarakan hal ini dengan keluarga saya dan memutuskan untuk bertahan di AC Milan. Keputusan yang saya ambil ini adalah keputusan tepat," ujar Carlos Bacca dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari Goal.
Carlos Bacca memang memiliki keinginan untuk bergabung dengan sebuah tim yang berada dalam kompetisi Champions League, namun penyerang asal Kolombia ini mengungkapkan ia akan tetap bertahan bersama Milan sampai ia dapat membantu tim asuhan Vincenco Montella tersebut kembali ke puncak sepak bola Italia, dan secara otomatis dapat berlaga dalam kompetisi tingkat Eropa.

"Saya ingin tetap bertahan karena saya ingin membantu Milan kembali ke kompetisi Eropa," tutup Bacca mengenai alasannya tetap bertahan di San Siro pada musim 2016/17.

Mantan pemain Sevilla ini langsung menjadi penentu dalam kemenangan timnya pada pertandingan pembuka Serie A 2016/17 ketika Rosonerri mengalahkan Torino di San Siro dengan mencetak tiga gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 pada Minggu (21/08/16).

Sumber : Goal
AC Milan Carlos bacca Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan