Atletico Fokus Lini TengahJelang Atletico Madrid Vs AC Milan

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 11 Maret 2014
Atletico Fokus Lini Tengah<!--idunk-->Jelang Atletico Madrid Vs AC Milan
Atletico Fokus Lini TengahJelang Atletico Madrid Vs AC Milan

Madrid – Menjamu AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ingatkan anak-anak asuhnya untuk tak boleh lengah mengingat AC Milan tetap jadi tim paling berbahaya di Liga Champions musim ini.

Atletico sementara masih unggul satu gol berkat gol Diego Costa pada petemuan pertama di San Siro bulan lalu. Sebuah hasil yang membuat langkah El Atleti untuk melaju ke babak perempat final masih terasa berat, walau pada laga ini hasil imbang saja sudah cukup untuk meloloskan mereka.

“Hasil dari laga tandang berarti Milan butuh meraih satu gol. Kami harus menghentikan mereka dan memegang kendali permainan. Intensitas di lini tengah akan menjadi kuncinya,” kata Simeone seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Jika kami tak menjaga di lini tengah, kami akan mendapatkan sebuah permainan terbuka dan ini akan lebih baik untuk mereka. Kami harus mengendalikan lini tengah dan berusaha untuk ketat. Mereka adalah sebuah tim yang sangat menyerang dan kami harus menjaga pemain cepat mereka. Jika kami tak bisa mengendalikan hal ini, kami akan tersungkur.”

Satu pemain yang menjadi perhatian Simeone. Adalah Mario Balotelli dianggap sebagai salah satu pemain kunci di Rosonerri. Musim ini, Balo sudah mengemas 12 gol dan menyumbangkan tiga assist di semua kompetisi.

“Pemain luar biasa muncul di pertandingan ini. Mereka punya pemain-pemain yang sangat bagus dan kami hanya harap yang terbaik dari Milan. Balotelli adalah pemain dominan, namun Milan berbahaya di banyak area lain. Dia berbahaya namun butuh rekan-rekannya di sekitar dia.” Demikian Simeone.

Di laga ini, Diego Simeone belum bisa memastikan apakah bisa memainkan sejumlah pemain kuncinya, seperti Diego Costa, Arda Turan dan Diego Godin lantaran baru pulih dari cedera. Sementara David dipastikan akan bermain sejak menit awal setelah bermain impresif dengan mencetak dua gol saat melawan Celta Vigo di Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Babak 16 besar liga champions Atletico MAdrid Fokus Lini tengah Atletico Madrid Leg Kedua babak 16 besar Liga Champions Diego simeone
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan