Atlanta Hawks Tak Masuk dalam 22 Tim Undangan, Vince Carter Resmi Pensiun

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 05 Juni 2020
Atlanta Hawks Tak Masuk dalam 22 Tim Undangan, Vince Carter Resmi Pensiun
Vince Carter (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Atlanta Hawks, Vince Carter, resmi menyelesaikan karier profesionalnya tanpa melakukan laga perpisahan. Vince dipastikan tidak akan bermain lagi setelah Hawks tak masuk dalam daftar 22 tim NBA yang melanjutkan kompetisi.

Vince telah 22 tahun meniti karier di NBA. Mantan pemain Toronto Raptors itu sudah mengisyaratkan gantung sepatu sebelum musim 2019/2020 bergulir.

Saat NBA dihentikan akibat pandemi virus corona, Vince sudah memberikan salam perpisahan. Ia sudah mengira tak mungkin Hawks bisa kembali bermain.

Baca Juga:

Nostalgia: Duel Antar MJ, Ketika Magic Johnson Pecundangi Michael Jordan

Eks Rekan LeBron James Terlibat Pemukulan saat Protes George Floyd

“Jika ini harus terjadi, saya berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan selama bertahun-tahun," seperti tertulis dalam Twitter resmi Vince.

Hawks menjadi tim kedelapan Vince sepanjang kariernya. Sebelumnya, pemegang delapan caps All-Star itu pernah membela New Jersey Nets, Orlando magic, Phoenix Suns, Dallas Mavericks, Toronto Raptors, Memphis Grizzlies, dan Sacramento Kings.

Dengan 22 musim bermain, Vince Carter menjadi pemain terlama yang berkarier di NBA. Ia melewati Dirk Nowitzki, Kevin Garnett, Kevin Willis, dan Robert Parish yang hanya mencapai 21 musim.

Breaking News Atlanta Hawks Vince Carter NBA
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan