Atep Ajak Masyarakat Tak Takut Divaksin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 31 Januari 2021
Atep Ajak Masyarakat Tak Takut Divaksin
Mantan penggawa Persib Bandung, Atep. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Persib Bandung, Atep terpilih untuk mendapatkan vaksin anti COVID-19. Itu terjadi di tempat kelahirannya, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (28/1).

Pemain yang dijuluki 'Lord' kala di Persib ini bersyukur dengan pemberian vaksin itu. Terlebih, vaksin bermerek sinovac ini tidak memiliki efek samping yang berdampak buruk bagi kesehatannya.

"Alhamdulillah aman lancar, karena kan diobservasi selama 30 menit, dilihat, biasanya ada efek samping, apa yang dirasakan ada mual, pusing, pegal, lapar atau ngantuk. Kemarin, saya dan Bupati (Herman Suherman) gak merasakan itu, jadi Alhamdulillah lancar," ungkap Atep saat dihubungi.

Baca Juga:

Persib Dilanda Kebingungan Menentukan Nasib Pemain

Robert Rene Tetap Tangani Persib, Komposisi Pemain Akan Sama

Pemain yang dipercaya sebagai kapten di Persib itu pun meminta kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin. Terbukti, hingga saat ini kondisi tubuhnya tak merasakan dampak buruk.

"Rencananya vaksin kedua tanggal 11 (Februari) lagi di Cianjur. Itu langsung dari Dinas Kesehatan. Dan memang itu bukti bahwa berita miring yang beredar mengenai vaksin, salah," ujarnya.

"Sudah banyak kan yang divaksin. Presiden, Kepala Daerah juga influencer, artis juga dan saya pun sudah melakukannya. Alhamdulillah aman," katanya.

Atep berharap masyarakat tidak takut lagi pada vaksin. Sehingga keinginan untuk membuat kondisi Indonesia kembali sedia kala, bisa segera terwujud.

"Ini kan perintahnya sudah jelas dari Pemerintah pusat, bahwa divaksin ini wajib. Ini bentuk dari ikhtiar Pemerintah untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakatnya untuk melindungi masyarakatnya, dan kami sudah melakukan tentunya," ujarnya.

"Harapannya masyarakat tidak ada yang perlu diragukan dan tidak perlu ditakutkan lagi, bahwa vaksin ini aman, MUI juga menyatakan vaksin ini halal dan tentunya kita ingin virus COVID ini terhenti, dan untuk itu butuh masyarakat yang peduli bahwa ayolah sama-sama kita vaksin, bahwa ini aman dan halal," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Atep Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan