Asyik, Pemain Manchester United Laku Terjual

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Juli 2022
Asyik, Pemain Manchester United Laku Terjual
Andreas Pereira (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan mendapatkan dana segar pada bursa transfer musim panas kali ini. Pundi-pundi Man United bertambah usai pemainnya, Andreas Pereira, laku terjual ke Fulham.

Manchester United tidak hanya fokus mendatangkan pemain. Setan Merah juga melakukan cuci gudang untuk melepas pemain yang tak masuk rencana Erik ten Hag. Hal tersebut juga penting demi mendapatkan dana segar.

Baca Juga:

Barcelona Ditawari Rekrut Cristiano Ronaldo

Legenda Jerman Dorong Bayern Munchen Gaet Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Jadi Bukti Keseriusan Pemilik Baru Chelsea

Nantinya, uang dari hasil penjualan pemain kembali digunakan untuk berinvestasi di bursa transfer. Apalagi, sejumlah pemain incaran Setan Merah punya harga yang tinggi.

Kali ini, penggawa Man United yang laku terjual adalah Andreas Pereira. Pesepak bola 26 tahun asal Brasil itu akan menuju Fulham.

Kedua klub sepakat dengan nilai transfer mencapai 10 juta euro. Selain itu, Man United juga bisa mendapatkan uang tambahan andaikan klausul 3 juta euro aktif. Adapun, sang pemain telah sepakat dengan kontrak tiga tahun plus opsi perpanjang selama semusim.

Andreas Pereira merupakan pemain jebolan akademi Manchester United. Namun, ia kesulitan menembus tim utama. Sang gelandang dipinjamkan ke berbagai klub sejak musim panas 2016. Pada musim lalu, Pereira bermain untuk Flamengo.

Sementara itu, Man United semakin sibuk pada beberapa pekan ke depan untuk memboyong pemain incaran. Kali ini, dua nama yang sedang diupayakan adalah Frenkie de Jong dan Lisandro Martinez.

Andreas Pereira Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan