Asisten Pelatih Islandia Buka Suara soal Kekuatan Indonesia Selection

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Januari 2018
Asisten Pelatih Islandia Buka Suara soal Kekuatan Indonesia Selection
Islandia saat tiba di Yogyakarta. (PSSI)

BolaSkor.com - Islandia akan menghadapi Indonesia Selection, pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB. Ini menjadi pertandingan pertama Islandia dalam rangkaian tur ke Indonesia, sebelum menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) mendatang.

Asisten pelatih Islandia, Helgi Kolvidsson, menyebut laga ini akan menyulitkan Islandia. Terlebih lagi, Indonesia Selection diperkuat sejumlah pemain-pemain hebat Tanah Air.

"Sangat menarik mengingat mereka adalah pemain - pemain terbaik. Mereka adalah pemain besar dan kapten dari tim di Indonesia. Ini pertandingan yang susah," ujarnya.

Helgi menambahkan, pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo besok kemungkinan timnya akan menurunkan pemain-pemain muda.

"Melawan pemain - pemain pilihan akan sangat bagus bagi pemain muda kami untuk menambah jam terbang," lanjutnya.

Indonesia Selection diperkuat 22 pemain terbaik Tanah Air yang dipilih berdasarkan voting masyarakat melalui laman resmi PSSI. Nama-nama beken seperti Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, sampai Abduh Lestaluhu bakal memperkuat Indonesia Selection. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Islandia Timnas islandia Indonesia Selection Vs Islandia Indonesia Selection
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.118

Bagikan