Asian Games 2018 Selesai, BRI Tetap Lanjutkan Komitmen di Dunia Olahraga

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 03 Februari 2019
Asian Games 2018 Selesai, BRI Tetap Lanjutkan Komitmen di Dunia Olahraga
Pengen BRI (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus melanjutkan komitmen di dunia olahraga dengan menggelar turnamen golf di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2). Kegiatan ini melanjutkan semangat yang sudah terbangun sejak Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Pada dua turnamen akbar tersebut, BRI menjadi sponsor utama dan turut mendanai beberapa cabang olahraga. Semangat itu yang tidak ingin dihilangkan perusahaan plat merah ini.

Kali ini BRI menggelar turnamen yang bertajuk Pengen BRI. Nama dari turnamen tersebut merupakan akronim dari Persatuan Golf dan Enterpreneur Nasabah BRI Medan. Turnamen ini merupakan yang perdana diselenggarakan bank yang 16 Desember lalu genap berusia 123 tahun ini.

Baca Juga:

Stephen Curry Berniat Ikuti Jejak sang Adik Ikut Kontes 3-point NBA All-Star

Hasil NBA: Empat Poin Free Throw Warriors di Akhir Pertandingan Taklukkan Celtics

"Pengen BRI ini tujuannya untuk mensinergikan antarnasabah BRI. Sekaligus, demi meningkatkan bisnis mereka yang bisa terjalin dari lapangan golf," kata Ketua Umum Pengen BRI Abdul Manan Nasution.

"Memang, saat ini khusus wilayah Medan. Namun, ke depannya, BRI akan menyelenggarakan di berbagai kota di Tanah Air lainnya. Dari event olahraga ini, kami ingin mengajak nasabah untuk berkembang secara bersama-sama," sambungnya.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Oesbal Saragi, menilai turnamen golf ini sesuai dengan misi dan visi perusahaan yakni merangkul masyarakat dengan berbagai bidang.

"BRI memang komitmen terhadap olahraga. Setelah Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018, masih banyak event yang akan kami dukung. Termasuk, setelah Pengen BRI di Jakarta ini ke depannya ada rencana di kota lain seperti Medan atau Denpasar," tutur Oesbal.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Golf
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan