Asher: Peluang Persija ke Babak Delapan Besar Masih Besar

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 02 September 2014
Asher: Peluang Persija ke Babak Delapan Besar Masih Besar
Asher: Peluang Persija ke Babak Delapan Besar Masih Besar

Jakarta - Manajer Persija Jakrta, Asher Siregar, menilai peluang Persija tetap besar untuk lolos ke babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Seperti diketahui, nasib Persija untuk bisa lolos ke babak delapan besar ISL berada diujung tanduk. Pasalnya, Pelita Bandung Raya (PBR) berhasil menekuk Sriwijaya FC dengan skor 2-1 dan berhasil mengkudeta posisi empat skuat Macan Kemayoran.

Pertandingan terakhir putaran dua ISL antara Persija vs Barito Putera dan PBR vs Persita Tangerang akan menentukan nasib kedua tim bisa lolos dari lubang jarum guna tetap bersaing di kompetisi ISL.

Menanggapi hal tersebut, Asher menilai jika kans timnya bisa lolos ke delapan besar. Menurutnya, ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi sehingga peluang timnya masih besar.

"Kansnya masih besar karena masing-masing (Persija-PBR) masih menyisakan satu pertandingan, banyak kemungkinan masih bisa terjadi. Kemungkinan Persija lolos atau kemungkinan PBR ditahan draw dengan Persita masih mungkin," papar Asher di Senayan, Slasa (2/9),

"Jadi kansnya kita bilang masih tetap besar untuk Persija, apalagi kita main sebagai tuan rumah," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN:
Persija jakarta Asher siregar
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan